• Kamis, 18 Agustus 2022

Nikita Mirzani Beberapa Kali Mangkir dari Panggilan Polisi

- Rabu, 15 Juni 2022 | 14:51 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

TINTAPUTIH - Sejumlah anggota polisi dari Polres Serang Kota terlihat mendatangi kediaman Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6). Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan hal tersebut.

“Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM (Nikita Mirzani,red) untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan,” kata Shinto.

Ia mengungkapkan bahwa upaya pemanggilan pakasa tersebut dilakukan karena Nikita sudah mangkir beberapa kali untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Polisi Dobrak Pintu dan Dorong Pembantu Nikita Mirzani

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” katanya.

Shinto belum menjelaskan kasus apa yang membuat Nikita harus dilakukan penjemputan paksa. Nikita diharapkan mau untuk kooperatif terhadap penyidik untuk dilakukan proses pemeriksaan.

“Sampai saat ini, NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik, namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM untuk kooperatif dalam penyidikan,” tambahnya.

Baca Juga: Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi Sejak Jam 3 Pagi, Mau Ditangkap?

Shinto menegaskan bahwa kedatangan para penyidik ke kediaman Nikita Mirzani sudah sesuai hukum karena ada surat perintahnya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X