• Selasa, 16 Agustus 2022

Ini Klarfikasi Baim Wong Terkait Sindiran Wanda Hamidah Soal Uang Rp 500 Juta yang Diberikan kepada Bonge

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:46 WIB
Wanda Hamidah sindir Baim Wong soal Citayam Fashion Week (Instagram Wanda_Hamidah)
Wanda Hamidah sindir Baim Wong soal Citayam Fashion Week (Instagram Wanda_Hamidah)

TINTAPUTIH - Selebriti Wanda Hamidah, melayangkan sindiran kepada Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven, gegera niatan mereka mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Sindiran pedas itu datang lantaran pemberian uang Rp 500 juta kepada Bonge dan kawan-kawan, demi mendapaftarkan HAKI Citayam Fashion Week.

Dalam status tersebut, Wanda menyebutkan bahwa pemberian uang tersebut hanya sebuah konten dan tidak jadi diberikan kepada Bone dan Kawan-kawan.

Baca Juga: Akhirnya AFF Beri Respons, Klaim Tak Ada Pelanggaran pada Laga Vietnam U 19 vs Thailand U 19

Sebelumnya, Baim dan istrinya Paula juga diserang oleh Netizen di media sosial. Mereka mengaku masih trauma akibat hujatan dan nyinyiran publik tersebut.

Dilansir dari video yang diunggah Intens Investigasi, Baim Wong menanngapi sindiran dari Wanda Hamidah di story Instagram. Ia mengaku tidak pernah membaca sindiran tersebut dan tidak memperdulikanya."Dan gue gak pernah baca apa yang ditulis, sampai detik ini," ucapnya.

Baim mengatakan dia tetap menganggap Wanda sebagai orang baik, walaupun ada sindirian kepada dia dan istrinya."Sampai saat ini masi endorse sama dia," tuturnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Community Shield Liverpool vs Manchester City, Menguji Adu Tajam 2 Striker Anyar  

Sementara soal uang Rp 500 juta tersebut, Baim mengatakan bahwa uang itu sebenarnya digunakan untuk sebuah acara Fashion yang lebih unik dan kreatif."Semua orang bisa jadi model, nanti bajunya kita beli, semua bisa dilelang," katanya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: Insert Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X