• Jumat, 2 Desember 2022

Ruben Onsu Blak-Blakan Soal Penyakit yang Dideritanya

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:38 WIB
Ruben Onsu dan Anjasmara (Instagram @Ruben_Onsu)
Ruben Onsu dan Anjasmara (Instagram @Ruben_Onsu)

TINTAPUTIH - Selebriti Ruben Onsu blak-blakan soal penyakit Empty Sella Syndrome yang menggerogoti tubuhnya, setelah sekian lama menutupinya.

Dalam sebuah video wawancara dengan sahabat karibnya Irfan Hakim, Ruben mengaku tidak ingin membebani siapapun, karena tengah menderita penyakit tersebut."Gue tidak mau membebani pikiran orang lain," kata dia dalam video yang diunggah chanel Youtube Insert Investigasi.

Rubenpun mengaku bahwa ia sempat berobat ke Singapura, untuk menemui spesialis darah."Kenapa darah gue terus berkurang," tanyanya.

Baca Juga: Ini Klarfikasi Baim Wong Terkait Sindiran Wanda Hamidah Soal Uang Rp 500 Juta yang Diberikan kepada Bonge

Sebelum masuk ke ICU pada akhir Juni lalu, Ruben mengaku masih bisa beraktifitas seperti biasa, membawakan acara Relaity Show di televisi."Saat itu gak ada rasa dan saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan," ujarnya.

Penyakit itu, kata Ruben, merupakan penyakit langka yang menyerang otaknya."Setiap orang beda-beda nyerangnya dan gue ke otak," tuturnya.

Ruben mengaku sempat ketakutan karena ngedrop akibat penyakit tersebut."Gue udah pasrah, ketika diberi anestesi dan langsung tidak sadar,"jelasnya.***

 

 

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: Insert Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratu Elizabeth Tidak Pernah Sekolah

Minggu, 11 September 2022 | 14:38 WIB

Terpopuler

X