• Minggu, 29 Januari 2023

Dituduh Jadi Selingkuhan Kiwil Pengusaha Travel Tasikmalaya Meradang

- Kamis, 19 Januari 2023 | 21:33 WIB
Nina Yulyani, pengusaha travel asal Tasikmalaya yang dituduh selingkuhan komdeian Kiwil.
Nina Yulyani, pengusaha travel asal Tasikmalaya yang dituduh selingkuhan komdeian Kiwil.

TINTAPUTIH - Direktur sebuah perusahaan travel haji dan umroh di Kota Tasikmalaya, Nina Yulyani (38) meradang akibat dituduh berselingkuh dengan komedian Kiwil.

"Kok bisa seperti ini, sudah tidak wajar karena menyudutkan saya. Keterlaluan, seolah saya wanita tidak baik, selingkuh dengan suami orang," kata Nina, Kamis (19/1/2023).

Nina memaparkan tuduhan itu dilontarkan istri Kiwil, Fenti Figianti yang menuduh dirinya sebagai selingkuhan Kiwil. Nina dituduh menjadi musabab Kiwil jarang pulang ke rumahnya dan lebih betah berada di Tasikmalaya.

"Saya ingin minta klarifikasi dari istri Bang Kiwil, kalau mau ketemu ayo, saya tidak takut. Kalau tidak ada itikad baik, tentu saya akan mengambil langkah-langkah hukum," kata Nina.

Baca Juga: Dua Anggota Geng Motor Tewas Saat Ugal-ugalan di Jalanan Kota Banjar

Nina mengaku terusik dengan tuduhan itu karena telah merugikan atau memberi citra buruk bagi diri, keluarga serta usahanya. "Saya merasa terusik, pribadi, keluarga dan usaha saya jadi tercemar," kata Nina.

Nina sendiri mengaku kenal dan dekat dengan Kiwil sejak 2019 lalu. Keduanya jadi dekat karena sama-sama terlibat dalam usaha travel umroh dan haji yang dikelola Nina.

"Saya kenal sejak 2019 dan sampai sekarang pun hubungan saya dengan Kiwil tak ada masalah. Tapi mengapa saya diseret ke urusan rumah tangga mereka," kata Nina.

Nina juga mengakui Kiwil mendapat fasilitas rumah dan mobil saat berada di Tasikmalaya. "Kan kita bermitra, itu fasilitas perusahaan, inventaris kantor. Bukan (pemberian) secara personal. Jadi sebetulnya saya kurang baik apa, tapi timbal baliknya kok seperti ini," kata Nina.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratu Elizabeth Tidak Pernah Sekolah

Minggu, 11 September 2022 | 14:38 WIB
X