• Minggu, 28 November 2021

PDI Perjuangan Pangandaran Mulai Memanaskan Mesin Politik

- Sabtu, 6 November 2021 | 11:04 WIB
pdi perjuangan pangandaran
pdi perjuangan pangandaran

Pangandaran - Menjelang kenduri demokrasi besar di tahun 2024 mendatang, PDI Perjuangan Pangandaran mulai memanaskan mesin politiknya.

Langkah-langkah persiapan dan konsolidasi terus diperkuat dari tingkat akar rumput sampai ke tingkat elit Parpol.

Saat melaukan kunjungan kerja ke Pangandaran, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menegaskan pihaknya fokus laksanakan tahap kaderisasi kader.

Kaderisasi kader tersebut dalam rangka mengimplementasikan Lima Mantap Partai PDI Perjuangan. Yaitu mantap idiologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap sumber daya dan mantap program.

"Ada tahap kaderisasi yang harus dilaksanakan PDI Perjuangan di antaranya mencetak kader pratama, kader madya, kader utama," kata Ono, Jum'at (5/11/2021) di Batukaras, Pangandaran.

Melalui jenjang kaderisasi, Ono optimis bakal tercipta kader PDI Perjuangan militan dan berkualitas. Ono menambahkan Pangandaran harus mampu menjadi kandang banteng Jawa Barat.

Dia meminta seluruh kader PDI Perjuangan harus menempuh tahapan kaderisasi supaya Pangandaran jadi kandang banteng Jawa Barat terwujud.

"Jumlah kursi PDI Perjuangan di Kabupaten Pangandaran saat ini 15 kursi dari jumlah 40 kursi di DPRD," tambah Ono. Melalui 15 kursi di DPRD Pangandaran, PDI Perjuangan memiliki modal kuat memenangkan setiap Pemilu yang akan datang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan pihaknya siap melaksanakan persiapan dan konsolidasi dalam upaya memperkuat partai.

"Kaderisasi, penguatan struktur dan realisasi program terus berjalan. Agar pada saatnya nanti, kita sudah siap dan sukses mencapai target," kata Jeje.*

Editor: A Team

Tags

Terkini

KPPG Kota Tasikmalaya Dorong Perempuan Melek Politik

Jumat, 19 November 2021 | 14:58 WIB

Melinda Merindukan Dua Adiknya Yang Terpisah Jauh

Minggu, 7 November 2021 | 11:39 WIB

Simak Pesan Ketua DPRD di HUT Pangandaran ke-9

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:50 WIB

Dewan Dorong Pemkot Tasikmalaya Optimalisasi PAD

Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:57 WIB
X