• Minggu, 3 Juli 2022

Perempuan Partai Golkar Memperkuat Kapasitas Politik Kaum Hawa

- Senin, 20 Desember 2021 | 09:26 WIB
Ketua KPPG Jabar Sugiyati melantik pengurus KPPG Kota Tasikmalaya Titin Kristina. (M Fathan)
Ketua KPPG Jabar Sugiyati melantik pengurus KPPG Kota Tasikmalaya Titin Kristina. (M Fathan)


TINTAPUTIH - Ketua KPPG Kota Tasikmalaya Titin Kristina menegaskan tekadnya untuk memperkuat kapasitas kaum hawa agar tetap tangguh dan berani berpartisipasi dalam setiap kontestasi politik.

Hal itu dia ungkapkan usai mengikuti acara pelantikan Pengurus DPD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan angkatan muda Partai Golkar (AMPG)  Kota Tasikmalaya, Sabtu 18 Desember 2021 lalu.

Titin mengakui Pemilu 2024 masih jauh. Namun untuk persiapan pemenangan harus dilakukan secara bertahap dari jauh-jauh hari. 

Sehingga nanti pada saat ketentuan Daftar Caleg Tetap (DCT) Partai Golkar sudah memiliki minimal 30 persen kuota perempuan hebat dan berani, yang nantinya diusulkan kepada pengurus DPD Golkar Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Ganyang Malaysia 4-1, Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF 2020

Untuk merealisasikan itu, Titin akan terus melakukan pengembangan sayap ke 10 pengurus KPPG kecamatan. Selain melakukan konsolidasi internal, kegiatan rutin seperti bakti sosial, penguatan kapasitas perempuan akan terus dilakukan agar kehadiran KPPG bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

"Intinya, setelah dilantik kita akan bekerja dan berkarya untuk masyarakat sehingga masyarakat tahu bahwa Partai Golkar bekerja dan berkarya untuk masyarakat, " ujar Titin didampingi Sekretaris KPPG Sri Dewi Susanti, usai dilantik oleh Ketua KPPG Jabar Sugiyati.

Dalam acara itu dilakukan pula pelantikan Ketua AMPG Kota Tasikmalaya yakni Rulliadi.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X