• Minggu, 3 Juli 2022

Muncul Dukungan dari Tasikmalaya, Hasil Survei Anies Baswedan di Posisi Tiga

- Selasa, 21 Desember 2021 | 11:05 WIB
Koordinator Relawan Anies Baswedan for Presiden di Tasikmalaya saat menggelar deklarasi .*
Koordinator Relawan Anies Baswedan for Presiden di Tasikmalaya saat menggelar deklarasi .*

TINTAPUTIH - Atmosfer persaingan kontestasi Pemilihan Presisen (Pilpres) 2024 sudah mulai menepi ke Tasikmalaya. Dukungan untuk kandidat yang digadang-gadang berpeluang maju di Pilpres sudah mulai muncul.

Salah satunya langkah pendukung Anies Baswedan di Tasikmalaya yang mulai merapatkan barisan di Pondok Pesantren Al-MuAl-Muzanni, Jalan Tajur Kota Tasikmalaya, pada Senin 20 Desember 2021 malam.

Diiniasi pimpinan Ponpes Al Muzanni KH.Miftah Fauzi, puluhan tokoh agama dan masyarakat Tasikmalaya menggelar Doa, Dzikir dan Deklarasi Anies Rasyid Baswedan for Presiden. 

Koordinator Relawan Kota Tasikmalaya Nurhikmat memandang bahwa Anies merupakan tokoh mumpuni yang dianggap bisa mengawal perjuangan anak bangsa.
"Kita butuh pemimpin yang tegak lurus, tangguh, tegas dan jadi harapan besar umat Islam," kata Nurhikmat.

Baca Juga: Hanya 57 Persen Warga yang Puas Soal Pemberantasan Korupsi Era Jokowi

Nurhikmat juga menegaskan bahwa Anies dengan rekam jejak memiliki ahlaknya yang baik juga diwarisi  sebagai  sosok pemersatu bangsa.

"Karakter seperti itu tentu yang kita harapan di tengah  berbagai persoalan yang melilit bangsa ini," ujar dia. Dia banyak dibully, tetapi dia terbiasa menghadapinya dengan senyuman.

Makanya, para relawan Anies Tasikmalaya juga akan mengedukasi dan mensosialisasikan sosok Anies  kepada masyarakat Tasikmalaya.

Ia yakin bila dipimpin Anies yang mencintai negerinya diyakini  tidak tergoda untuk menggadaikan Sumber Daya Alam (SDA) untuk kepentingan segelintir kelompok.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X