• Minggu, 22 Mei 2022

Masuk 10 Besar Hasil Survei Calon Presiden, Ini Jawaban Dedi Mulyadi

- Rabu, 12 Januari 2022 | 20:47 WIB
Masuk 10 Besar Hasil Survei Calon Presiden, Ini Jawaban Dedi Mulyadi
Masuk 10 Besar Hasil Survei Calon Presiden, Ini Jawaban Dedi Mulyadi

TINTAPUTIH - Kemunculan nama anggota DPR RI Dedi Mulyadi dalam survei calon Presiden yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia memang cukup mengejutkan.

Pasalnya selama ini Dedi Mulyadi tidak masuk dalam bursa calon Presiden. Apalagi pertanyaan yang diajukan oleh peneliti atau lembaga survei kepada responden tidak menyodorkan pilihan nama.

Artinya nama Dedi Mulyadi muncul atas suara spontan dari masyarakat. Pada poin Top Mind Presiden ini, tim survei Indikator Politik Indonesia mengajukan pertanyaan, bila pemilihan presiden diadakan sekarang ini, siapa yang akan ibu bapak pilih?.

Penanya atau lembaga survei tidak memberikan pilihan nama, hanya mengajukan pertanyaan dan membiarkan responden menjawab.

Hasilnya nama Dedi Mulyadi banyak disebutkan oleh responden sehingga berhasil menduduki peringkat 9, dengan hasil sebanyak 1 persen.

Baca Juga: Banyak Pesohor Terjerat Narkoba, Hari Ini Ardhito Pramono Diciduk

Dimintai komentarnya mengenai hasil survei tersebut, Dedi mengaku kaget. "Tentu saja saya kaget, karena tidak pernah menduga kalau masyarakat memberikan pilihan kepada saya," kata Dedi, Rabu 12 Januari 2022.

Dedi mengaku selama ini dirinya tidak pernah berpikir mengenai pencalonan Presiden. "Tidak permah berpikir soal pencalonan seperti itu
," kata Dedi.

Dedi menegaskan selama ini dirinya hanya berusaha menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di parlemen.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puasa Ramadhan dan Pendididkan Demokrasi

Kamis, 21 April 2022 | 12:26 WIB
X