• Kamis, 30 Juni 2022

Viman Alfarizi Ramadhan Dinilai Jadi Inspirator Generasi Muda Tasikmalaya

- Jumat, 22 April 2022 | 23:05 WIB
Koordinator Milenial Kawalu Kota Tasikmalaya Miftah Faried.* (tintaputih.net)
Koordinator Milenial Kawalu Kota Tasikmalaya Miftah Faried.* (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Genderang pentas Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 belum ditabuh, namun kaum milenial di Kawalu sudah mulai pasang kuda-kuda. Mereka tidak mau kalah start untuk menyikapi rencana kontestasi itu.

Terlebih mereka melihat figur politisi masa depan yang diharapkan bisa menjembatani aspirasi dan harapan kaum milenial.

Figur tersebut tak lain adalah Viman Alfarizi Ramadhan, politisi muda yang kini duduk di DPRD Jawa Barat. Hadirnya sosok Viman menjadi inspirasi sekaligus panutan kalangan muda milenial.

Baca Juga: Viman Diusung untuk Pilkada 2024, Ade Mulyana: Saatnya Kota Tasikmalaya Dipimpin yang Muda

Lewat kiprahnya di berbagai bidang, termasuk urusan politik, anggota Keluarga Besar Mayasari itu dinilai menginspirasi kalangan muda Tasikmalaya, khususnya di dunia kreatif.

"Maka kami bertekad untuk menyukseskan Viman melenggang pada Pilkada 2024 mendatang, supaya bisa menjembatani aspirasi kalangan muda untuk berkiprah di bidang masing-masing, "

kata Miftah Faried, Koordinator Milenial Kawalu saat menggelar silaturahmi dan buka bersama di Kedai Kopi Picung Remuk Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, belum lama ini.

Baca Juga: Skuad Persib Musim Depan, Robert Alberts Prioritaskan Pemain Asal Bandung dan Jabar

Meski usianya masih relatif muda, mereka yakin Viman mampu memberi kontribusi pada perkembangan industri kreatif Tasikmalaya. "Maka kami sepakat mendukungnya untuk meluaskan kebijakan agar kemanfaatannya bisa merambah ke seluruh penjuru kota,” katanya .

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X