• Jumat, 1 Juli 2022

Muncul Dukungan Masyarakat untuk Hj Nurhayati di Pilkada Garut 2024

- Rabu, 27 April 2022 | 15:53 WIB
Hj Nurhayati
Hj Nurhayati

TINTAPUTIH- Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. Nurhayati Monoarfa diminta pendukungnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut tahun 2024.

Politisi dari Dapil Jabar X1 tersebut salah satu lumbung suaranya dari Kabupaten Garut sehingga tidak heran para pendukungnya memintanya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Garut karena dinilai layak dan mampu memimpin kabupaten Garut mengingat politisi PPP tersebut sudah makan asam garam di Legislator.

Menurut salah seorang pendukungnya, Rani Marlina warga Kampung Sukasirna, RT 02/ 04 Desa Sukaluyu Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Hj. Nurhayati sangat layak dan mumpuni untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut.

"Beliau sangat mumpuni dan kapabel untuk maju di Pilkada Garut selain bisa menjadi sosok pemimpin juga bisa menjadi sosok ibu yang mengerti dan memahami kebutuhan masyarakat terutama masyarakat kecil," ungkapnya.

Baca Juga: Masjid Al-Jabbar Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Pilihan Rest Area Mudik Lebaran

Diungkapkan dia kinerja Hj. Nurhayati sudah tidak diragukan lagi sebagai anggota DPR RI selama dua periode.

"Selain memiliki kemampuan dan latar belakang pengalaman yang mumpuni beliau terkenal dengan kepedulian terhadap masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Garut," tambah dia.

Sementara itu, Majelis Pakar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jawa Barat, Yudi Muhammad Aulia membenarkan hal itu. Menurutnya, sudah banyak warga Garut yang meminta Hj. Nurhayati maju di pilkada Garut.

"Banyak warga yang meminta bu Neng (sapaan akrab Hj Nurhayati) untuk jadi Bupati Garut," sebut Yudi.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X