• Kamis, 30 Juni 2022

Partai Gelora Optimistis Diterima Masyarakat Tasikmalaya, Sudah Menimang Calon untuk Pilkada 2024

- Senin, 16 Mei 2022 | 22:44 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Tasikmalaya Hasan Basri.* (tintaputih.net)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Tasikmalaya Hasan Basri.* (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Tasikmalaya Hasan Basri menegaskan komitmennya untuk menjadikan partai yang menaunginya itu jadi wadah publikasi pemikiran. 

Sehingga kelak Partai Gelora banyak memunculkan ide-ide gagasan yang berpotensi menghasilkan perubahan yang positif. Ia akan mendorong partai politik tidak hanya sebagai gerakan politik saja.

Lebih dari itu, Partai Gelora akan merangkum ide maupun usulan masyarakat guna memberi kontribusi pemikiran konstruktif dalam mendorong kesejahteraan masyarakat, termasuk di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kisah Aura Najwa, Siswi MAN 6 Tasikmalaya Kuliah di Bartin University Turki

Namun karena Partai Gelora sebagai partai baru, ia menyadari bahwa kekuatan untuk menjembatani hingga merealisasikan komitmen itu butuh perjuangan ekstra.

Makanya, setelah terbentuk rapat kerja ini, program utamanya adalah melakukan konsolidasi internal yang dilanjut dengan memanaskan mesin partai.

"Kami terus berjuang dengan memanaskan mesin partai dan menggelar sosialisasi keberadaan partai sejumlah wilayah sembari menampung aspirasi dari masyarakat, " kata Hasan seusai memimpin raker yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: DPRD Setujui Rencana Pemekaran 3 Daerah di Jabar, Pemprov Diminta Siapkan Dana

Hasan yang juga pengurus cabor panahan ini sangat optimis bahwa kehadiran partai yang dinahkodai Anis Matta itu bisa diterima masyarakat Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X