• Jumat, 1 Juli 2022

Setelah Genggam KTA, Jaka Siap 'All Out' Bantu Gerindra Kota Tasikmalaya

- Kamis, 19 Mei 2022 | 01:03 WIB
Dewan Pembina DPP Gerindra H. Amir Mahpud menyerahkan KTA kepada H. Jaka.* (tintaputih.net/Istimewa)
Dewan Pembina DPP Gerindra H. Amir Mahpud menyerahkan KTA kepada H. Jaka.* (tintaputih.net/Istimewa)

TINTA PUTIH - Politisi senior Kota Tasikmalaya H. Jaka akhirnya resmi menjadi kader Partai Gerindra setelah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang ditandatangani langsung Ketum Gerindra letjen (Purn) Prabowo Subianto dan Sekjen H. Ahmad Muzani.

Penyerahan KTA sendiri diberikan langsung oleh Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra H. Amir Mahpud di kawasan Villa Aleeza Hills Gunung Geulis, Kabupaten Bogor, Selasa 17 Mei 2022.

Atas penerimaan KTA itu, H. Jaka tentu merasa senang dan terhormat dengan kepercayaan itu termasuk putrinya Tsaniah Nur Jannah.

Baca Juga: DPD LPLHI: Proses Hilirisasi Pengelolaan Sampah di Kota Tasikmalaya Kurang Serius

Namun karena sudah resmi jadi kader Gerindra dengan mendapat KTA, ia pun mengaku memiliki tanggung jawab untuk membantu memenangkan target yang dicanangkan Gerindra baik di Pilpres, Pileg, Pilgub hingga Pilkada di Kota Tasikmalaya.

"Ketika sudah diterima jadi kader, tentu saya akan all out guna membantu meraih target yang jadi bidikan partai. Saya juga sudah berkomunikasi dengan rekan-rekan seperjuangan yang loyal alias bukan penghianat untuk bergabung dan alhamdulillah sejauh ini banyak yang respek," kata dia.

Kini, setelah resmi jadi kader, upaya menggaet loyalisnya yang tersebar di Kota Tasikmalaya akan lebih masif dilakukan.

Baca Juga: Direktur Diktis Kemenag: Tren Pendirian Perguruan Tinggi Berbasis Pesantren Meningkat

Politisi yang berlatar belakang pengusaha itu pun mengaku akan intens berkomunikasi dengan Ketua DPC Gerindra H. Nandang Suryana dan jajaran Pengurus DPC lain untuk memastikan bahwa kursi Walikota agar menjadi milik kader Gerindra.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X