• Senin, 4 Juli 2022

Amien Rais Hadiri Pelantikan Akbar Sembilan DPD Partai Ummat di Jabar

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:46 WIB
Amien Rais menjawab pertanyaan wartawan seusai menghadiri pelantikan akbar sembilan pengurus DPD PU di Jawa Barat di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 Mei 2022.* (tintaputih.com)
Amien Rais menjawab pertanyaan wartawan seusai menghadiri pelantikan akbar sembilan pengurus DPD PU di Jawa Barat di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 Mei 2022.* (tintaputih.com)

TINTA PUTIH - Ketua Dewan Syuro DPP Partai Ummat (PU) Amien Rais serta Ketua DPP PU Dr. Ridho Rahmadi menghadiri pelantikan akbar sembilan pengurus DPD PU di Jawa Barat di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 Mei 2022.

Kesembilan DPD Partai Ummat yang dilantik dan dikukuhkan Ketua DPW PU Jabar H. Daris SH itu yakni Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar, Kab. Garut, Kab. Kuningan, Kab. Cirebon serta Kab. Subang.

Kehadiran Tokoh Reformasi itu ke Tasikmalaya sukses menumbuhkan semangat para kader Partai Ummat untuk bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

Baca Juga: Partai Ummat Usulkan Pemilu 2024 Manfaatkan E-voting Berbasis Blockchain

Ketua DPW Partai Ummat Jabar Daris mengatakan, ada tanggung jawab yang besar untuk sama-sama mencapai kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang.

"Untuk menggapai target itu, tentu konsolidasi di tingkat pengurus harus diperkuat dan semua kader harus merasa bangga dan punya tanggung jawab untuk membesarkan partai," kata Daris.

Sementara Ketua DPP PU Ridho Rahmadi optimistis partainya bisa lolos verifikaai KPU dan bersaing menjadi peserta Pemilu 2024. Pihaknya sedang mengonsolidasikan seluruh infrastruktur untuk memenuhi ketentuan dan persyaratan KPU.

Baca Juga: Laga Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Sempat Tertunda, Akibat Situasi Kacau di Luar Stadion  

Seperti diketahui, KPU akan mulai membuka pendaftaran parpol Pemilu 2024 pada Agustus 2022 dan keputusannya akan dibuka pada bulan Desember tahun ini.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X