• Senin, 4 Juli 2022

Karena Sosok Amien Rais, "Sang Fenomenal" Makin Jatuh Hati pada Partai Ummat

- Rabu, 1 Juni 2022 | 15:38 WIB
Hendra Infanteri (kiri) berfoto saat mengikuti kegiatan Amien Rais di Kota Tasikmalaya.* (tintaputih.net)
Hendra Infanteri (kiri) berfoto saat mengikuti kegiatan Amien Rais di Kota Tasikmalaya.* (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Kehadiran pendiri Partai Ummat Amien Rais ke Kota Tasikmalaya rupanya sukses menguatkan para kader di Tasikmalaya untuk ikut berjuang dan mengikuti langkah politik sang Tokoh Reformasi itu.

Para kader Partai Ummat yang rela mengikuti aktivitas mantan Ketua PB Muhammadiyah selama di Tasikmalaya akhir pekan lalu pun semakin yakin dan bulat untuk bersama-sama membantu merealisasikan misi partai dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan di negeri ini.

Hendra Infanteri, SIp, seorang kader Partai Ummat di Kota Tasikmalaya misalnya, sangat yakin partainya kali ini akan jadi alternatif pilihan masyarakat.

Baca Juga: Peringatan HTTS di Kota Tasikmalaya, Puntung Rokok Jadi Sampah Berbahaya

Menurutnya, masyarakat kini sudah makin cerdas untuk memilih partai yang punya sikap yang jelas dimana elite-elite partainya berani konsisten pada rakyatnya bukan pada golongan atau kelompok tertentu.

"Nah, Partai Ummat jelas berkomitmen untuk nenyelamatkan Ummat guna mendorong kesejahteraan masyarakat," ujarnya di  Kantor Partai Ummat Kota Tasikmalaya, Kompleks Town House, Jalan Siliwangi, Selasa 31 Mei 2022.

Hendra yang kerap menyebut dirinya "Sang Fenomenal" di jagat media sosial ini mengenal Amien Rais saat dirinya memutuskan hijrah dari Partai Golkar ke PAN. Ia mengaku begitu kagum pada sosok tokoh yang konsisten dan istiqomah untuk arah kemajuan umat.

Baca Juga: LIVE! Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh, Menguji Kedalaman Skuad Garuda Tanpa Egy

"Intelek jelas, beliau orang pergerakan kampus waktu mudanya dan banyak sekali kiprah untuk negeri ini. Agamanya kuat dan tak pernah ketinggalan untuk mengikuti diskusi kajian agama, sosial politik dan lainnya," katanya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X