• Senin, 4 Juli 2022

Didukung 3 Kepala Daerah, Istri Bupati Pangandaran Hj Ida Nurlaela Pede Menang Nyaleg DPR RI 2024

- Rabu, 1 Juni 2022 | 20:02 WIB
Istri Bupati Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata. (TINTAPUTIH)
Istri Bupati Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata. (TINTAPUTIH)

TINTAPUTIH - Istri Bupati Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata akui siap bertarung di Senayan untuk calom anggota DPR RI 2024 dari Pangandaran untuk wilaya daerah pemilihan (Dapil) X Jawa Barat meliputi Kabupaten Ciamis, Banjar, Kuningan dan Kabupaten Pangandaran.

"Hasil survey internal partai di DPP PDIP Jabar, nama saya muncul paling atas untuk melengkah ke pencalonan anggota DPR RI tahun 2024. Alhamdulillah mendapatkan dukungan," ucapnya. Rabu (1/6/2022).

Politisi PDIP sekaligus memegang 15 jabatan ketua organisasi di Kabupaten Pangandaran, Ida Nuralela sangat percaya diri untuk menang. Selain itu, Ida memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Ciamis periode 2014-2019.

Baca Juga: Kondisi Pelatih Persib Robert Alberts Setelah Sempat Dibawa ke Rumah Sakit di Batam, Masih Belum Dampingi Tim

Sebagai kader PDIP, Ida Nurlalela mengatakan, atas persetujuan tersebut saya mantap untuk menyalonkan diri menjadi calon anggota DPR RI.

"Sebagai putera daerah, tentunya sudah beberapa periode belum pernah ada putera daerah yang masuk ke DPR RI. Saya kira ini waktu yang tepat untuk saya mengabdi kepada masyarakat khususnya Pangandaran," ucapnya.

Ida Nurlaela mendapatkan dukungan dari kepala daerah yang turut siap promosikan Ida Nurlalela ke Senayan diantaranya, Bupati Ciamis, Wali Kota Banjar Bupati Kuningan dan Bupati Pangandaran.

Baca Juga: Karena Sosok Amien Rais, Sang Fenomenal Makin Jatuh Hati pada Partai Ummat

"Pekan kemarin sudah mulai bergerak dan bersilaturahmi ke Kabupaten Ciamis, alhamdulillah mendapatkan respon yang baik dari bupati Ciamis," ucapnya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X