• Senin, 4 Juli 2022

Trio KSB Gerindra Kota Tasikmalaya Diyakini Bisa Memacu Semangat Kader untuk Menyambut Tahun Politik

- Kamis, 2 Juni 2022 | 00:39 WIB
Ali (tengah) diapit Murjani dan Ridlwan Nurfaozan usai mengikuti silaturahmi dan konsolidasi para pengurus baru di Hotel Fave Tasikmalaya, Selasa 31 Maret 2022 malam.* (Istimewa)
Ali (tengah) diapit Murjani dan Ridlwan Nurfaozan usai mengikuti silaturahmi dan konsolidasi para pengurus baru di Hotel Fave Tasikmalaya, Selasa 31 Maret 2022 malam.* (Istimewa)

TINTA PUTIH - Para pimpinan dan unsur Pengurus Harian (PH) DPC Gerindra Kota Tasikmalaya diliputi optimistis menyambut petualangan mereka pada tahun politik 2024.

Susunan kepengurusan baru hasil perombakan yang baru disusun tengah berada dalam semangat tinggi menyusul gabungnya H. Jaka, politisi senior yang sudah malang melintang di dunia politik kota santri.

Jaka yang dikenal sebagai salah seorang "King Maker" telah resmi bergabung dengan Gerindra dan didapuk menjadi bendahara di struktur partai politik besutan Prabowo Subianto tersebut.

Baca Juga: Karena Sosok Amien Rais, Sang Fenomenal Makin Jatuh Hati pada Partai Ummat

Ali Rido, Wakil Sekretaris DPC Gerindra, misalnya mengaku bahwa masa depan partai politik pihaknya cerah. Aura semangat dan militansi yang mulai ditebar trio pengurus H. Aslim, H. Rahmat Sutarman dan H. Jaka mulai terasa.

"Ketika trio ini hadir menyapa para kader, saya yakin akan melecut semangat pengurus dan kader untuk lebih bekerja keras dalam memperkuat militansi setiap kader dalam merealisasikan target 14 sampai 20 kursi DPRD, 3 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Jabar,

serta memenangkan Pilpres, Pilgub serta Pilkada di Kota Tasikmalaya, " kata Ali usai silaturahmi dan konsolidasi para pengurus baru di Hotel Fave, Selasa 31 Maret 2022 malam.

Baca Juga: Persib Bandung Pesta Gol 10-0 atas Renggli Batam Selection, David Cetak Hattrick, Ciro Brace

Mereka bertiga diyakini akan saling melengkapi dan memastikan kemudi organisasi berjalan solid dan kondusif. Mereka juga dipastikan akan memompa semangat setiap kader untuk berjuang memperkuat dan menambah kader simpatisan mengingat rekam jejak dan jejaringnya yang luas.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X