• Senin, 4 Juli 2022

Memanas, Hubungan Jokowi dengan PDIP Akibat Ada Sinyal Dukung Gubernur Ganjar Nyapres 2024

- Senin, 6 Juni 2022 | 09:04 WIB
Mayoritas Pemilih Jokowi Bakal Coblos Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ini Komentar Petinggi PDIP (Bonsernews.com/Twitter @ganjarpranowo)
Mayoritas Pemilih Jokowi Bakal Coblos Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ini Komentar Petinggi PDIP (Bonsernews.com/Twitter @ganjarpranowo)

TINTAPUTIH - Meskipun Pemilihan Umun (Pemilu) 2024 masih terbilang lama. Hubungan partai dengan partai lain untuk koalisi sudah memanas. Ditambah ada sinyal Presiden Jokowi dukung Ganjar untuk Nyapres.

Hubungan Jokowi dengan ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangab (PDIP) Megawati Soekarnoputri memanas atas pernyataan Jokowi saat menghadiri acara pendukungnya, Projo di Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Jokowi tersirat mendukung Ganjar Pranowo untuk menyalonkan diri menjadi presiden 2024. Bahkan digadang-gadang sudah menyiapkan sekoci jika Ganjar tak memiliki dukungan dari PDIP.

Baca Juga: Tim Futsal Bakal SMKN Bantarkalong Juara Futsal Biochamp Championship

Ratusan Spanduk Pro Jokowi (Projo) terhadap dukungan Jokowi untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden RI 2024 mejeng di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Pada spanduk yang bertuliskan "Haluan baru Projo, Ganjar Pranowo Presiden 2024"

Baca Juga: Ridwan Kamil Ceritakan Sosok Eril yang Penuh Dengan Amal Kebaikan Selama Hidup

Akibatnya hubungan Jokowi dan PDIP memanas karena ada sinyal Jokowi dukung Ganjar Pranowo.***

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X