• Senin, 4 Juli 2022

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
DPD PAN Pangandaran saat Rakerda Sabtu (18/6)
DPD PAN Pangandaran saat Rakerda Sabtu (18/6)

TINTAPUTIH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pangandaran menargetkan 8 kursi pada Pemilu 2024.

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelad DPD PAN Pangandaran Sabtu (18/6) kemarin, dibahas beberapa target partai berlambang matahari terbit itu."Salah satunya kami menargetkan raihan kursi legislatif sebanyak 8 kursi," ungkap Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi.

Menurutnya, target kursi di DPRD tersebut masih cukup realistis untuk diraih pada Pemilu mendatang."Jika DPC dan DPRT kompak, maka target raihan kursi ini saya kira akan cukup mudah direalisasikan," jelasnya.

Baca Juga: Mahasiswa FISIP Unigal Ciamis Bantu UMKM di Desa Karangpaningal Berjualan Online

Seperti diketahui DPD PAN meraih 5 kuris di DPRD Kabupaten Pangandaran pada Pemilu tahun 2019 lalu. Padahal pada Pemilu 2014, mereka meraih 7 kursi di DPRD.

Menurut Hamdi untuk bakal calon legislatif DPD PAN Kabupaten Pangandaran saat ini baru mencapai 70%. "Jumlah tersebut sudah termasuk gender dan para kader yang serius ingin memberikan kepedulian dan memajukan Pangandaran serta peduli terhadap masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Pelestari Penyu di Pangandaran Khwatirkan Kepenuhan Penyu yang Tersisa, Masuk Appendiks 1

Terkait bakal calon kepala daerah pada Pilkada tahun 2024, DPD PAN belum mengambil pernyataan sikap dan merekomendasikan bakal calon."Kalau itu nanti menyusul," ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X