• Rabu, 30 November 2022

Beda dengan Sejumlah Rekannya, Eks Anggota F-PKS DPRD Kota Tasikmalaya Ini Tak Mau Pindah ke Lain Hati

- Jumat, 24 Juni 2022 | 00:27 WIB
Yadi mulyadi.* (tintaputih.net)
Yadi mulyadi.* (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Politisi senior Partai Keadiilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya Yadi Mulyadi menegaskan komitmennya untuk istiqomah dan berkhidmat di partai yang telah membesarkan namanya.

Ia tidak tergoda untuk berpindah ke lain hati meski sejumlah rekan seperjuangannya di PKS dulu seperti Ade Ruhimat, Dede Rusli dan sejumlah kawan sudah berganti baju.

"Insya Allah saya tetap istiqomah di PKS dan bertekad berjuang dengan bendera partai ini," kata Yadi yang kini aktif jadi pembina yayasan pendidikan Islam di kawasan Perumahan Batara Kota Tasikmalaya, belum lama ini.

Baca Juga: Penanganan Penyakit Menular di Kota Tasikmalaya Perlu Kolaborasi Lintas Sektoral

Malah bila tak ada halangan, dirinya juga sudah diminta untuk maju pada bursa pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang. Selain diminta maju pada kontestasi politik itu, dirinya juga merasa perlu "turun gunung" guna membantu eksistensi PKS yang trennya sedang meningkat.

Ia tak menampik, tren atau tingkat elektabilitas PKS menunjukkan peningkatan di beberapa survei, termasuk survei yang dilakukan partai lain atau survei independen. Di beberapa survei, PKS melejit di urutan lima besar di bawah PDIP, Gerindra, Demokrat dan Golkar secara nasional.

Survei memang hanya alat ukur, tetapi kata mantan anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari F-PKS ini, hasil itu menjadi pertanda positif dan cukup memotivasi seluruh kader PKS untuk berjuang merealisasikan targetnya, termasuk meraih sepuluh kursi di DPRD Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Investigasi Tragedi Meninggalnya 2 Bobotoh Persib di GBLA Selesai, Ini Poin-poin Hasil Investigasi Komdis PSSI

"Ketika semangat para kader sudah semakin kuat yang didukung struktur kepengurusan yang solid, bukan mustahil target tersebut bisa diraih," kata Yadi.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

84 Persen Kepala Daerah Terpilih Disokong Cukong

Senin, 19 September 2022 | 08:53 WIB

7 Instruksi AHY agar Partai Demokrat Menang di Jawa Barat

Minggu, 18 September 2022 | 17:24 WIB

Viman Dianggap Bisa Jadi Harapan Baru Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Terpopuler

X