• Senin, 8 Agustus 2022

Hendro Nugraha Diminta Berani Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:19 WIB
Ketua MPP DPD Heri Hendriyana bersama Sekretaris DPD PAN Kota Tasikmalaya Enan Suherlan usai rakerda. * (Istimewa)
Ketua MPP DPD Heri Hendriyana bersama Sekretaris DPD PAN Kota Tasikmalaya Enan Suherlan usai rakerda. * (Istimewa)

TINTA PUTIH - Rakerda DPD PAN Kota Tasikmalaya merekomendasikan Ketua DPD PAN H. Hendro Nugraha MP untuk berani dan maju untuk mengincar kursi wali kota atau wakil wali kota pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 mendatang.

"Hendro punya sejarah dan pengalaman dalam memperjuangkan Syarif Hidayat jadi Wakil Wali Kota 2002-2007 maupun jadi Wali Kota pada periode 2007-2012 lalu," ujar Ketua Majlis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kota Tasikmalaya, Heri Hendriyana di sela rakerda yang digelar di Fave Hotel Tasikmalaya, Kamis 1 Juli 2022 malam.

Selain pengalaman di DPRD dua periode, kata Heri, Hendro juga punya kapasitas mumpuni untuk makalangan di Pilkada Kota Tasikmalaya. "Jadi saya harap Hendro berani maju dan segera mempersiapkan strategi matang untuk memuluskan harapan para kader itu. Apalagi rekam jejaknya cukup baik," kata Heri.

Baca Juga: Persib Bandung Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2022, Dikalahkan PSS Sleman Adu Penalti 2-4

Usai mendapat amanah dan kepercayaan itu, Hendro Nugroho mengaku tersanjung dan akan mulai pasang kuda-kuda guna merealisasikan harapan kader PAN Kota Tasikmalaya yang rindu punya kader yang duduk di eksekutif itu.

Selain konsolidasi internal, langkah awal yang akan dilakukan setelah Rakerda diantaranya memenuhi 100 persen saksi di seluruh TPS.

Pemenuhan saksi penting untuk mendukung target meraih 7 sampai 8 kurs Pileg nanti. Hendro optimistis dengan target itu, terutama karena PAN punya sejarah sukses menempatkan tujuh kader di DPRD serta sekali wakil walikota dan walikota sejak pemkot berdiri tahun 2001 silam.

Baca Juga: Jalan Abdul Muis Parungponteng Tasikmalaya Dibiarkan Rusak Parah Sejak 2004, Jadi Kolam Pemancingan

Hanya poin penting lain, soliditas, kekompakan dan rasa memiliki kader terhadap arah perjuangan PAN sudah semakin baik. sehingga para pengurus, kader sangat termotivasi.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X