• Senin, 8 Agustus 2022

Jumlah Bacaleg DPD PAN Kota Tasikmalaya Sudah Mencapai 87 Persen

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:26 WIB
 Trisna Senjaya, Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Kota Tasikmalaya bersama Ketua MPPD dan pengurus harian lain pada saat rakerda. * (Istimewa)
Trisna Senjaya, Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Kota Tasikmalaya bersama Ketua MPPD dan pengurus harian lain pada saat rakerda. * (Istimewa)

TINTA PUTIH - Kerja keras pengurus di berbagai tingkatan dan seluruh kader di bawah tim Pemenangan DPD PAN Kota Tasikmalaya dalam merekrut bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) mulai berbuah manis.

Setidaknya, hingga kini jumlah Bacaleg sudah mencapai sebanyak 87 persen dengan keterwakilan kaum perempuan sudah terkumpul sekitar 65 persen.

Wakil Ketua DPD PAN yang juga Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Kota Tasikmalaya, Trisna Senjaya, SSos, bersyukur atas capaian jumlah Bacaleg tersebut.

Baca Juga: Hendro Nugraha Diminta Berani Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Hal itu jadi salah satu bukti nyata bahwa kemudi organisasi PAN berjalan solid dan penuh semangat dalam mengulang sukses PAN yang sempat sukses menempatkan tujuh orang kadernya di DPRD Kota Tasikmalaya.

Trisna yang didampingi Iwan Ras selaku Koordinator Bacaleg pun menyebut bahwa animo masyarakat untuk berjuang bersama dengan partai reformasi itu masih cukup besar, dimana caleg muka baru turut mewarnai daftar bacaleg sementara yang masuk.

Strategi "Kawan Dekat" yang diterapkan KPPD rupanya cukup berjalan baik dan terbukti mulai menunjukkan hasil signifikan.

Baca Juga: Persib Bandung Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2022, Dikalahkan PSS Sleman Adu Penalti 2-4

"Strategi kawan dekat tersebut maksudnya adalah tim pemenangan pemilu menjalin hubungan dengan para bacaleg layaknya seperti kawan dekat. Jadi disamping menggali serta mendorong potensi yang bersangkutan dimaksimalkan, tim juga menjalin keakraban dengan para keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitarnya,"

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD PAN Pangandaran Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
X