• Selasa, 27 September 2022

DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Targetkan Lima Kursi DPRD

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:26 WIB
Logo Partai Demokrat ( Facebook FNA Demokrat)
Logo Partai Demokrat ( Facebook FNA Demokrat)

TINTAPUTIH - DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran, menargetkan lima kursi di DPRD kabupaten Pangandaran, pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Habibi Sarifudin mengatakan, Demokrat sudah mulai melakukan penguatan struktural untuk menghadapi Pemilu 2024.""Penguatan struktural partai Demokrat ini mulai dari tingkat DPC, DPAC, dan tingkat ranting. Dan alhamdulillah, saat ini seluruh DPAC sudah terbentuk dan tingkat ranting juga sudah ada 50, 60 persen itu sudah terbentuk," ujarnya.

Sejauh ini, kendala dalam persiapan pemilu serentak di partai Demokrat sendiri itu disebut tidak ada sama sekali."Paling mesin partai yang perlu di charger kembali. Khususnya, partai Demokrat di Kabupaten Pangandaran," tuturnya.

Baca Juga: Squad Lazio Musim Ini Cukup Meyakinkan

Ia mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran menargetkan 5 Kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran.

Pada Pemilu 2019, mereka tidak meraih kursi satupun, padahal pada Pemilu 2014, mereka berhasil meraih satu kursi di dewan."Target maksimal kita itu 5 kursi. Satu dapil, itu satu kursi. Kalau kita berbicara secara optimal, kita harus optimalkan di angka 4 kursi. 4 kursi untuk memenuhi satu fraksi DPRD di Kabupaten Pangandaran," bebernya.

Ia mengatakan bahwa target tersebut masih realistis untuk diraih di Pemilu 2024."Optimis dan realistis, kalau mesin partainya jalan," ucapnya.

Baca Juga: Bersama Ketum PSSI Inspeksi Stadion GBLA Home Base Persib, Menpora Beri Perhatian Khusus Laga di Bandung

Berbicara soal calon Bupati Pangandaran, pihaknya akan mengusung tokoh terbaik di Kabupaten Pangandaran."Di Pangandaran itu banyak tokoh-tokoh terbaik. Tapi, yang inginkan kita partai Demokrat ini adalah betul-betul melihat secara realistis bahwa tokoh itu terbaik dari yang terbaik di Kabupaten Pangandaran. Itu, yang insyaallah kami akan memberikan dukungan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

84 Persen Kepala Daerah Terpilih Disokong Cukong

Senin, 19 September 2022 | 08:53 WIB

7 Instruksi AHY agar Partai Demokrat Menang di Jawa Barat

Minggu, 18 September 2022 | 17:24 WIB

Viman Dianggap Bisa Jadi Harapan Baru Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Terpopuler

X