• Selasa, 27 September 2022

Ribuan Relawan Subarna Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Jadi Presiden

- Senin, 25 Juli 2022 | 11:59 WIB
Deklarasi Prabowo di Komplek Gudang Kopra Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.
Deklarasi Prabowo di Komplek Gudang Kopra Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

TINTAPUTIH - Kecintaan masyarakat di tanah air, termasuk di tatar Sukapura terhadap sosok Prabowo Subianto tampak masih kuat menjelang Pilpres 2024 saat ini.

Salah satu faktanya dalam setiap survei, nama menteri pertahanan dan keamanan (Menhan) ini stabil di tiga besar.

Malah, saat Relawan H. Subarna, anggota DPR RI dari Partai Gerindra menggelar deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto Sabtu 23 Juli 2022 lalu, sebanyak 1.100 kaos relawan habis diburu para relawan, simpatisan dan kader Partai Gerindra.

Di mata relawan Subarna, Prabowo merupakan salah seorang pemimpin yang disegani dan dihargai oleh dunia Internasional. Beliau juga sebagai pemimpin yang mengedepankan kesatuan dan persatuan bangsa, untuk kemakmuran, kesejahteraan dan kejayaan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Persib 2-2, Diwarnai Gol Indah Frets Butuan, Maung Bandung Lengah Saat Menit-menit Akhir

"Keinginan masyarakat untuk dipimpin pak Prabowo masih kuat. Faktanya dalam berbagai survey, elektabilitas beliau stabil di papan atas. Hasil survey jadi salah satu parameter atau gambaran bahwa masyarakat masih memendam asa agar dipimpin mantan Danjen Kopasus ini," ujar Subarna usai deklarasi yang digelar di komplek Gudang Kopra Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Dia pun mengajak para kader, relawan, emak-emak dan masyarakat untuk turut mengedukasi dan memberi gambaran riil tentang sosok Prabowo kepada masyarakat luas.

"Beliau sosok profesional yang tak tergoda membangun pencitraan saat dipercaya jadi menhan. Beliau tetap mengutamakan kepentingan bangsa dan bisa sikap itu bisa jadi solusi menjadi sosok tepat pemersatu bangsa," kata dia.

Maka dirinya secara pribadi pun bakal terus membangun optimisme kader dan pengurus di setiap tingkatan untuk memberikan kemenangan terhadap Gerindra dan mengantarkan Prabowo menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

84 Persen Kepala Daerah Terpilih Disokong Cukong

Senin, 19 September 2022 | 08:53 WIB

7 Instruksi AHY agar Partai Demokrat Menang di Jawa Barat

Minggu, 18 September 2022 | 17:24 WIB

Viman Dianggap Bisa Jadi Harapan Baru Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Terpopuler

X