• Selasa, 27 September 2022

Ayahanda Viman Alfarizi Ramadhan Restui Anaknya Makalangan di Pilkada Kota Tasik 2024

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:17 WIB
Viman Alfarizi bakal calon Wali Kota Tasikmalaya.
Viman Alfarizi bakal calon Wali Kota Tasikmalaya.

TINTAPUTIH - Ayahanda Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jabar Viman Alfarizi Ramadhan. ST. MBA, H. Arief Rachman Hakim (ARH) sudah merestui keinginan masyarakat yang menghendaki anaknya maju pada bursa pilkada Kota Tasikmalaya 2024 mendatang.

Selaku orang tua, ARH memastikan akan mendukung dan mendoakan agar viman diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam setiap cita-cita dan niatan baiknya mengabdi kepada tanah kelahirannya.

“Selaku orang tua Viman, saya pasti mendukung dan mendoakan, sekiranya anak saya ini dibutuhkan masyarakat, ada manfaat dan maslahatnya bagi ummat, semoga niat baiknya mengabdi kepada tanah kelahiran tercinta Tasikmalaya ini diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT,” ujar H Arif Mahpud pada acara tebar berkah dengan menyantuni sekitar 2000 anak yatim, piatu dan jompo di Wilayah Kota Tasik dalam peringatan tahun baru Islam 1444 H.

Baca Juga: PSS Sleman vs Persib Bandung, Duel Tim Sama-sama Punya Motivasi Teruskan Tren Positif

Memang kegiatan santunan yang kali ini dilakukan di 30 titik kota Tasikmalaya merupakan kegiatan rutin keluarga besar Mayasari. Menurut ARH, ayahanda yaitu Alm H Mahpud dan Ibunda almh hj Siti Muniroh selalu mengajarkan untuk sayang dan peduli kepada anak yatim dan jompo.

“Saya menyampaikan sillaturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai ayahanda Viman Alfarizi Ramadhan yang pada pileg 2019 lalu diberi Amanah oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Saya mengucapkan terima kasih dan memohon doa, doa dan doa, agar anak saya Viman selalu Amanah mengemban kepercayaan masyarakat Tasikmalaya,” ungkap ARH.

Selain itu menurut ARH, dengan doa para anak yatim, piatu, jompo mudah-mudahan semua yang hadir dilimpahkan kesehatan, keberkahan dan husnul khotimah menjalani kehidupan di dunia ini dengan penuh keikhlasan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima Liga 1, Live TV dan Klasemen, Diawali 3 Poin Bali United di Kandang Barito Putera

Viman sendiri menyebut bahwa tahun baru Islam dan bulan Muharram ini kerap dianggap sebagai lebarannya anak yatim. Sehingga dirinya dan keluarga ingin menggapai berkah dari momentum perayaan Tahun Baru Islam ini dengan berbagi rezeki kepada anak yatim dan jompo.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

84 Persen Kepala Daerah Terpilih Disokong Cukong

Senin, 19 September 2022 | 08:53 WIB

7 Instruksi AHY agar Partai Demokrat Menang di Jawa Barat

Minggu, 18 September 2022 | 17:24 WIB

Viman Dianggap Bisa Jadi Harapan Baru Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Terpopuler

X