• Selasa, 27 September 2022

Viman Dianggap Bisa Jadi Harapan Baru Masyarakat

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:04 WIB
Viman saat memberikan santunana kepada anak-anak yatim.
Viman saat memberikan santunana kepada anak-anak yatim.

TINTAPUTIH - Selain didorong maju oleh partainya Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan, Anggota Fraksi Gerindra di DPRD Jabar sudah didukung oleh dua partai lain yakni Partai Ummat dan Gelora. Bendahara DPD Partai Ummat Kota Tasikmalaya Jeni Jayusman tak memungkiri bahwa dukungan partainya sudah lama diberikan.

Jeni mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga bahwa meskipun partai ummat baru mau masuk gelanggang pertarungan di pemilu 2024 nanti, dan belum punya dewan, tapi setidaknya mampu mendatangkan dewan Provinsi untuk hadir ke tengah-tengah masyarakat dan memberikan kepedulian sosialnya.

“Sosok Viman memang memberikan harapan baru bagi kepemimpinan di Kota Tasikmalaya, beliau muda, cerdas, pengalaman di dunia professional maupun politik, karena hari ini sudah menjadi legislator. Kita sudah punya pengalaman di pimpin oleh para pensiunan, ada pak Bubun, pak Syarif, pak Yusuf, Kota Tasik tetap saja menjadi Kota yang penuh anomali, kota termiskin di Jawa Barat. Kita butuh sosok muda yang enerjik dan panjang nafas, itu ada di sosok pak Viman,” kata Jeni yang merupakan mantan politisi PAN Kota Tasikmalaya ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima Liga 1, Live TV dan Klasemen, Diawali 3 Poin Bali United di Kandang Barito Putera

Hasan Basri Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya menambahkan bahwa kegiatan tebar berkah Bersama Anak Yatim Piatu dan Jompo Bersama Viman ini menunjukan bagaimana nilai-nilai kepedulian sosial keluarga besar Primajasa Mayasari ini bagi masyarakat Tasikmalaya sudah tidak diragukan lagi.

“Melalui sosok Viman Al Farizi kita menghendaki hadirnya perubahan di Kota Tasikmalaya. Partai Gelora siap menjadi garda terdepan mewujudkan kepemimpinan baru di Kota Tasikmalaya dari kalangan muda yaitu Viman Al Farizi” ungkap Hasan. Pihaknya Bersama keluarga besar Partai Gelora Kota Tasikmalaya bersyukur menjadi bagian dari perjuangan Bersama Viman mewujudkan arah baru kepemimpinan di Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim SH pun bangga dan bersyukur bahwa Viman sebagai cucu Mayasari beserta keluarga besar Primajasa selalu memberikan kepeduliannya bagi masyarakat Tasikmalaya.

“Selama 15 hari, pak Viman keliling ke 30 titik di semua kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya, sehari 2 titik lokasi, menyapa dan menyantuni para anak yatim dan jompo yang jumlahnya mencapai sekitar 2000 orang. Tentu ini luar biasa berkah bagi semuanya. Terkhusus bagi Gerindra tentu saja. Karena doa yatim maqbul,” ungkap H. Aslim yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Kehadiran H Amir Mahpud selaku Dewan Pembina DPP Gerindra, juga H Arif Mahpud selaku ayahanda pak Viman dalam beberapa titik kegiatan santunan, semakin menambah keberkahan agenda tersebut.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

84 Persen Kepala Daerah Terpilih Disokong Cukong

Senin, 19 September 2022 | 08:53 WIB

7 Instruksi AHY agar Partai Demokrat Menang di Jawa Barat

Minggu, 18 September 2022 | 17:24 WIB

Viman Dianggap Bisa Jadi Harapan Baru Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Terpopuler

X