• Rabu, 26 Januari 2022

Bahasa Gaul Halu dan Bucin Menjadi Tren Kawula Muda di Sosial Media

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 20:39 WIB
Bahasa Gaul Halu dan Bucin Menjadi Tren Kawula Muda di Sosial Media
Bahasa Gaul Halu dan Bucin Menjadi Tren Kawula Muda di Sosial Media

Bahasa gaul Halu dan Bucin sering menjadi bahasan akhir-akhir ini. Para kawula muda yang semakin eksis menggunakan sosial media dan berbagai platform beramai-ramai menggunakan sebutan ini.


Namun ternyata tidak sedikit yang justru masih salah paham mengenai artinya. Selain itu mereka menggunakan tata peletakan kata yang semakin rancu dan tidak beraturan membuat salah paham.


Generasi milenial semakin merasa mengikuti tren jika ikut-ikutan menggunakanya. Padahal tidak tahu asalnya darimana penyebutan tersebut.


Nah, mari kita bahas mengenai dua penyebutan yang pasti sudah tidak asing ini. Berikut ini bahasan lengkap untuk Anda.



Bahasa Gaul Halu dan Bucin


Beberapa bahasa yang sering kita gunakan untuk mengungkapkan perasaan mengenai sesuatu. Selain itu dua sebutan ini sering digunakan dan saling berhubungan ini memiliki arti yang cukup berbeda.



Halu atau Halusinasi


Slang atau penyebutan bahasa gaul yang satu ini memiliki kepanjangan dari halusinasi. Ketika sedang membayangkan sesuatu dalam pikiran yang tidak akan mungkin menjadi realita maka sering menggunakan kata ini.


Contoh penggunanya misalnya “saya ingin menikah dengan artis itu”. Penggunaan kawula muda mengenai hal seperti ini sering sekali digunakan.


Pada dasarnya mereka hanya ingin mengungkapkan keinginan mereka yang tampak sulit diwujudkan. Namun hal seperti ini sering orang katakan sebagai “halu” belaka.


Orang akan menyebutnya sebagai halu belaka atau khayalan terlalu tinggi. Anak muda sering menggunakan penyebutan ini, namun kini semua kalangan mulai tidak asing dengan penyebutan ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

4 Fakta Tentang Penis Jika Anda Pria Normal

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:26 WIB

Korupsi Bukan Budaya

Senin, 24 Januari 2022 | 16:11 WIB

Tantan Ridwan Terpilih jadi Ketua SOG Tasikmalaya

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:00 WIB

Warga Pituin Ciamis Pimpin Penataan Kota Medan

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:44 WIB

Keberangkatan Haji Tahun 2022 Belum Ada Kepastian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:33 WIB
X