• Minggu, 28 November 2021

Arti Los Doll Gak Rewel Bukti Sebenarnya Kita Itu Bisa Meski Tanpa Dia

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:36 WIB
Arti Los Doll Gak Rewel Bukti Sebenarnya Kita Itu Bisa Meski Tanpa Dia
Arti Los Doll Gak Rewel Bukti Sebenarnya Kita Itu Bisa Meski Tanpa Dia

Arti los doll gak rewel menjadi salah satu istilah bahasa gaul kaum milenial. Padahal, kata tersebut merupakan istilah dalam bahasa Jawa. Walaupun begitu, sudah banyak orang yang menggunakan sehingga masuk dalam bahasa gaul untuk mengungkapkan sesuatu.

Mungkin, Anda sudah familiar dengan bahasa gaul yang satu ini. Akan tetapi sudah tahukah Anda mengenai arti yang sebenarnya dari istilah tersebut?

-
id.pinterest.com

Arti Los Doll Gak Rewel yang Sebenarnya


Selain sudah familiar, mungkin Anda juga sudah pernah menggunakan istilah bahasa gaul ini untuk mengungkapkan sesuatu. Perlu Anda ketahui bahwasanya arti dari kata loss dol gak rewel sebenarnya adalah berani terhadap apapun yang akan terjadi dan tidak ribet kayak anak kecil.

Umumnya, istilah yang satu ini digunakan oleh seseorang ketika ingin melakukan sesuatu, akan tetapi belum pernah mereka lakukan sebelumnya maupun orang lain. Atau bisa juga mereka melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Tak jarang pula, banyak orang yang menjadikan hal tersebut sebagai motivasi. Tujuannya untuk bisa melakukan suatu hal meskipun sebelumnya belum pernah melakukan ataupun tanpa bantuan orang lain. Selain itu, adanya istilah tersebut juga menjadi bukti bahwa seseorang itu benar-benar bisa melakukannya.

Los dalam Bahasa Jawa


Disamping itu juga, los dalam bahasa Jawa dari motor ataupun kendaraan lainnya yang remnya blong. Umumnya goma kendaraan tersebut akan tetap berjalan meskipun kita menginjak remnya. Sangat berani bukan untuk orang yang menggunakan kendaraan tersebut padahal, remnya sudah los. Sejak saat itulah kata tersebut anak muda gunakan untuk menunjukkan keberanian melakukan suatu hal meskipun memiliki risiko.

Sedangkan artian dari gak rewel sendiri, mengadopsi dari kebiasaan anak kecil yang ketika pergi harus membawa barang-barang kebutuhannya. Ada aja tingkah laku yang membuat kepala itu pusing. Para orang tua pastinya tahu lah, ketika hendak membawa anak kecil pergi dari rumah maka barang-barang yang harus siap sudah pasti banyak. Belum lagi jika sudah di luar anaknya berulah.

Misalnya saja begini, Adam mengajak Hawa traveling naik mobil. Akan tetapi, Hawa itu perempuan yang super repot, mabok perjalanan lagi. Akan tetapi karena pengen banget pergi holiday, Hawa bilang "los doll gak rewel". Berangkat, meski harus mabok perjalanan juga.

Jadi, arti los doll gak rewel Seperti penjelasan pada bagian atas, tetap berani melakukan dan tidak menyusahkan kayak anak kecil, meskipun mempunyai risiko.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Pisang Buah Paling Memasyarakat dan Kaya Manfaat

Sabtu, 20 November 2021 | 11:49 WIB

H. Ijang Faisal Terpilih Jadi Ketua IPHI Jabar

Minggu, 7 November 2021 | 20:41 WIB

Pandemi Reda Braderjon Kembali Berlaga

Selasa, 2 November 2021 | 22:17 WIB

Genjot Percepatan Vaksinasi Anggota Dewan Turun Tangan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:01 WIB

Kiprah bank bjb Dukung Kemajuan Ekonomi Pangandaran

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:36 WIB
X