• Selasa, 9 Agustus 2022

Beberapa Saat Diluncurkan Koin Harlah NU Kota Tasikmalaya Raup Donasi Lebih Dari Rp 100 juta

- Kamis, 3 Februari 2022 | 00:15 WIB
Baru beberapa saat diluncurkan Koin Harlah NU berhasil mengumpulkan dana lebih dri Rp 100 juta.
Baru beberapa saat diluncurkan Koin Harlah NU berhasil mengumpulkan dana lebih dri Rp 100 juta.

TINTAPUTIH - Panitia harlah Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya membuka donasi Koin Harlah NU. Fantastis baru beberapa saat diluncurkan Koin Harlah NU berhasil mengumpulkan dana lebih dri Rp 100 juta.

Program donasi itu digalang untuk pembiayaan peringatan hari lahir Nu ke 96 di Kota Tasikmalaya.

Peluncuran donasi Koin Harlah NU itu digelar di aula kampus SMK NU Kota Tasikmalaya Jalan Argasari Tasikmalaya Rabu 2 Februari 2022.

Jumlah yang terkumpul dalam hitungan jam itu hampir mendekati kebutuhan anggaran untuk menggelar rangkaian Harlah NU di tingkat Kota Tasikmalaya yang mencapai lebih dari Rp 150 juta.

Donasi diberikan oleh sejumlah pihak mulai dari anggota DPRD, Wali Kota, pengusaha, Kementerian Agama, perorangan dan lainnya.

"Dengan banyaknya elemen masyarakay yang jadi bagian atau berkoalisi dengan NU, maka organisasi ini semakin banyak yang merawat dan mengontrol untuk kemajuan organisasi, " ujar
Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, KH. Ate Musodik usai acara. Acara itu turut dihadiri Ketua Dewan Syuro PC NU KH. Abun Bunyamin.

Baca Juga: Setelah Madura United vs Persipura, Giliran Laga Persib Bandung vs PSM Makasar Ditunda karena Covid-19

Ketua SC KH. Aceng Mubarok maupun Ketua OC H. Ricky Asegaf mengaku sengaja menggulirkan rangkaian Koin Harlah NU untuk menumbuhkan kemandirian dan kebersamaan di lingkungan warga NU Kota Tasikmalaya.

"Awalnya kita berkaca pada sukses muhtamar NU yang sukses menggulirkan koin seperti ini. Ini hanya sombol untuk menumbuhkan kebersamaan dan kemandirian di lingkungan warga NU," ujar Ricky.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerita Keangkeran Jalan Emplak Pangandaran

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:01 WIB
X