• Kamis, 11 Agustus 2022

Susi Pudjiastuti Umumkan Nadine Kaiser Sebagai Penerus Bisnisnya

- Sabtu, 30 April 2022 | 21:53 WIB
Susi Pudjiastuti bersama putrinya Nadine Kaiser.
Susi Pudjiastuti bersama putrinya Nadine Kaiser.

TINTAPUTIH- Di depan pejabat Pemkab dan anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Sabtu (30/4/2022) Susi Pudjiastuti memperkenalkan anaknya Nadine Kaiser (27).

"Bapak dan ibu sekalian, terimakasih telah hadir untuk memenuhi undangan saya, buka bersama. Kesempatan ini juga, saya memperkenalkan ini anak saya Nadine," kata Susi di kediamannya. 

Nadine yang dikenalkan oleh ibunya, tepat berdiri di sebelah ibunya. Ketika diperkenalkan, dia tersenyum kepada para anggota dewan dan hadirin. Tampak pula Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.dan Wakil Bupati Ujang Endin.

Nadine yang mengenakan baju batik serasi dengan ibunya, terlihat cantik. Setelah memperkenalkan Nadine sebagai anaknya, Susi terus bilang kalau Nadine sekarang menjadi penerus bisnisnya.

Baca Juga: Inilah 30 Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1443 H Cocok Untuk  Dipasang di Medsos, Facebook, Instagram dan WhatsAp

"Nadine ini sekarang Presiden Direktur di perusahaan. Saya pensiun," kata Susi sambil tertawa. Pengumuman itu disambut tepuk tangan. Nadine mengucapkan terimakasih dan mohon doanya.

Susi yakin bahwa Nadine akan mampu membawa perusahaannya lebih maju lagi. Selain Nadine mengeyam pendidikan di sekolah bisnis terkenal, Nadine juga punya pengalaman luas.

Nadine terakhir ini memang berada di Indonesia. Saat di Indonesia ini, setelah mengenal seluk beluk bisnis penerbangan, dia diberi kepercayaan ibunya menahkodai perusahaan ini. "Nadine juga dibantu oleh beberapa orang," kata Susi.

Nadine Kaiser lahir 24 Juli 1994 adalah anak mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti. Ia pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School pada tahun 2013-2016. Nadine Kaiser disebut pula sempat tinggal di Zurich, Swiss, dan juga di DKI Jakarta.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerita Keangkeran Jalan Emplak Pangandaran

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:01 WIB
X