• Jumat, 1 Juli 2022

Konsep Arisan Pameran Tunggal Mengemuka pada Penutupan Art Tasik Festival di Kota Tasikmalaya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:36 WIB
 Suasana bedah karya Pameran Art Tasik Festival.* (tintaputih.net)
Suasana bedah karya Pameran Art Tasik Festival.* (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Kegiatan arisan untuk menggelar pameran tunggal mengemuka dan mendapat apresiasi para perupa pada sesi penutupan dan bedah karya Pameran Art Tasik Festival dalam rangka Kibar Budaya Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT).

Kagiatan yang juga untuk memeringati bulan menggambar itu digelar di Arlen Kafe, Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, berakhir Jumat 20 Mei 2022.

Arisan pameran mengemuka dan dipandang bisa jadi terobosan untuk meumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan di lingkungan para perupa khususnya Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kolaborasi Superhero dan Penari dalam Mapag Panganten di Buniseuri Ciamis Mencuri Perhatian

"Nanti kita jajaki, terlebih untuk tempat Arlen Kafe sangat welcome dan siap membantu," ujar Yusa Widiana, Ketua Rumpun Seni Rupa DKKT di sela acara.

Sejumlah peserta mulai Agam M. Husen, Adil DH, hingga pelukis remaja Revinaiya dan sejumlah pelukis lain tampak hadir secara luring dan membedah karyanya mengapresiasi usulan arisan pameran itu. Sementara sisanya mengikuti acara secara virtual.

Revinaiya, salah seorang peserta dari SMAN 4 Tasikmalaya yang ikut pameran merasa senang bisa ikut pameran dan bertukar pikiran serta belajar dengan banyak pelukis lain.

Baca Juga: KORMI Kota Tasikmalaya Kumpulkan Dua Medali Emas dan Satu Perak Forprov 2022

"Tentu senang ya bisa berpartisipasi karena hal ini sangat memotivasi pemula seperti saya, " kata Revi, sapaan akrabnya. Ia juga sangat berharap kelak menggelar pameran tunggal kalau ada yang memberi dukungan.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Horoskop Pisces hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 20:17 WIB

Horoskop Scorpio hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:48 WIB
X