• Jumat, 1 Juli 2022

Terpilih Jadi Pembaca Do'a Tingkat Nasional di Jamnas XI Hizmi Siap Jadi yang Terbaik

- Senin, 20 Juni 2022 | 09:58 WIB
Hizmi Hizril Yaman perwakilan Jambore Nasional (Jamnas) XI di Cibubur Bogor dari Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya terpilih menjadi Pembaca Tingkat Nasional.
Hizmi Hizril Yaman perwakilan Jambore Nasional (Jamnas) XI di Cibubur Bogor dari Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya terpilih menjadi Pembaca Tingkat Nasional.

TINTAPUTIH- Hizmi Hizril Yaman perwakilan Jambore Nasional (Jamnas) XI di Cibubur Bogor dari Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya terpilih menjadi Pembaca Tingkat Nasional.

Hizmi perwakilan peserta Jambore Nasional (Jamnas) putra dari Kabupaten Tasikmalaya berhasil lolos menyisihkan peserta lainnya yang datang dari perwakilan provinsi se-Indonesia digelar di Kwarnas Cibubur Bogor, Sabtu, 18 Juni 2022.

Buah hati dari pasangan Nurzaman dan Atin Hojanah, bercita-cita ingin menjadi TNI dan hobi futsal mengatakan siap menjadi yang terbaik menjalankan tugas sebagai pembaca do'a di Jamnas XI

“Mohon dorongannya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tingkat Nasional Jamnas XI,” kata Hizmi bangga.

Andalan Cabang Binamuda Urusan Penggalang Putra Yana Mardiyana  menjelaskan Hizmi lolos ke tingkat Nasional, pembaca do'a untuk Jamnas XI 2022.

“Alhamdulillah berkat do'a semua anggota pramuka Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya, Hizmi lolos terpilih menjadi pembaca do'a tingkat Nasional Jamnas XI," kata Yana .

Dilahirkan Tasikmalaya, tempat tinggal di Kampung Cikubang, Desa Tonjong, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya

Dia kata Yana, sebelumnya mewakili Kwarda Jabar ikut seleksi tingkat Nasional sebagai pembaca doa, untuk Pembukaan Jamnas XI (14 Agustus 2022)

Penggalang utusan dari Gugus Depan SMP Plus As-Syifa ini, terang Yana utusan perwakilan dari Kwartir Ranting Kecamatan Cikalong

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Horoskop Pisces hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 20:17 WIB

Horoskop Scorpio hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:48 WIB
X