• Kamis, 30 Juni 2022

Siswa SMP IT Nuurussalaam Juara Lomba Pidato Tingkat Kabupaten Ciamis

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:08 WIB
Irfan Muhammad Rifai bersama guru SMP IT Nuurussalaam Cipaku berfoto usai lomba.
Irfan Muhammad Rifai bersama guru SMP IT Nuurussalaam Cipaku berfoto usai lomba.


TINTAPUTIH - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh siswa SMP IT Nuurussalaam Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis. Salah seorang siswanya, Irfan Muhammad Rifai berhasil menjadi juara 1 lomba pidato di ajang pentas pendidikan agama Islam (PAI) tingkat Kabupaten Ciamis di SMP Negeri 2 Ciamis, Selasa (21/6/2022).

Atas prestasi tersebut, Irfan akan mewakili Kabupaten Ciamis di pentas serupa di tingkat Jawa Barat.

Kepala SMP IT Nuurussalaam Cipaku Solihin Susanto mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak didiknya itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Rabu, 22 Juni 2022: Anda Sangata Percaya Diri, Tanda Anda Akan Sukses. Tapi....

"Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami mendengar pengumuman Lomba Pidato PA Pada Ajang Pentas PAI Tingkat Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan pagi tadi ( 21/06/2022) di SMPN 2 Ciamis," kata Solihin.

Solihin menyatakan terima kasih telah mengharumkan nama baik almamater tercinta dan Komisariat 03 (Kec. Kawali, Cipaku, Lumbung, dan Panawangan).

"Semoga prestasi yang sudah diraih dapat menjadi motivasi bagi diri pribadi dan seluruh peserta didik yang lain," kata Solihin.

Baca Juga: Perhatian Pemerintah Terhadap Mahasiswa Pecinta Alam Dipertanyakan

Dia mengatakan banyak hal berharga yang dapat diambil dalam kegiatan tersebut diantaranya jalinan silaturahmi antar sekolah SMP se- Kabupaten Ciamis, penggalian potensi minat bakat siswa, dan masih banyak lagi.

"Kami juga berterimaksih yang sebesar-besarnya kepada dewan guru dan pembimbing lomba yang tak pernah henti membimbing dan mendampingi Irfan M. Rifa'i dari mulaitiingkat komisariat sampai ke tingkat kabupaten. Berkat kerja keras mereka akhirnya siswa terbaik kami mendapatkan juara 1 Lomba Pidato PA pada kegiatan Pentas PAI tingkat Kabupaten Ciamis dan sekaligus akan menjadi perwakilan Kabupaten Ciamis di tingkat Provinsi," katanya.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Horoskop Pisces hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 20:17 WIB

Horoskop Scorpio hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:48 WIB
X