• Kamis, 30 Juni 2022

Ngeri, Pimpinan Ponpes di Subang Perkosa Anak Dibawah Umur

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:57 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap perempuan di kereta api. (Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari)
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap perempuan di kereta api. (Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari)

TINTAPUTIH - Kembali terjadi menimpa seorang anak dibawah umur yang menjadi korban predator seks di pondok pesantren.

Pondok pesantren yang berada di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang tercoreng karena pengasuhnya terlibat dalam pemerkosaan santri perempuan.

Dikutip dari caption Instagram @infojawabarat pada Kamis, 22 Juni 2022. Perbuatan itu terbongkar setelah korban menuliskan pengalaman pahitnya di enam lembar kertas yang belakangan ditemukan ibu korban.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua, Pilot dan Penumpang Dikabarkan Selamat

Kepala Polisi Resor Subang Ajun Komisaris Sumarni menyebut inisial pelaku ialah DAN (45 tahun), yang juga bekerja sebagai staf di Kementerian Agama Kabupaten Subang. "Pelaku kami amankan di rumahnya tanpa ada perlawanan dan mengakui perbuatannya," kata Kapolres, Kamis (23/6/2022).

Adapun, dasar penangkapan pelaku ialah laporan dari orangtua korban pada 23 Mei 2022, kemudian polisi menangkapnya pada 10 Juni 2022. Polisi baru menunjukkan wajah pelaku kepada para wartawan dalam konferensi pers di Markas Polres Subang, Rabu (22/6/2022) kemarin.

Menurut pengakuan korban, pelaku telah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 10 kali selama satu tahun terakhir. Curahan hati korban yang baru berusia 15 tahun itu tertuang dalam enam lembar kertas berisi tulisan tangannya.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia U 19 Ajang Piala AFF U 19, Shin Tae-yong Genjot Fisik Pemain

"(Tulisan korban) salah satunya berisi permohonan maaf korban pada orangtuanya, karena sudah tidak suci lagi. Dalam surat itu juga korban menuliskan jika guru yang seharusnya melindungi korban malah merenggut kesuciannya," tutur Sumarni.***

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: Instagram @infojawabarat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Horoskop Pisces hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 20:17 WIB

Horoskop Scorpio hari ini - Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:48 WIB
X