• Senin, 8 Agustus 2022

Kiprah AKBP Ade Najmulloh Berdayakan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Garut

- Minggu, 3 Juli 2022 | 20:59 WIB
AKBP Ade Najmulloh berbincang bersama pedagang Situ Bagendit Kabupaten Garut. (Ai Karnengsih)
AKBP Ade Najmulloh berbincang bersama pedagang Situ Bagendit Kabupaten Garut. (Ai Karnengsih)

 

TINTAPUTIH - Pelaku usaha kecil dan menengah merupakan salah satu pondasi perekonomian di masyarakat yang harus terus dibina dan dikembangkan. UMKM memiliki peran penting mendukung pengembangan perekonomian di masyarakat.

Itulah yang menjadi perhatian AKBP Drs Ade Najmulloh, salah seorang putra Kabupaten Garut yang saat ini bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat yang memiliki perhatian besar dalam pengembangan usaha kecil khususnya di Kabupaten Garut.

Tidak hanya UMKM dan pedagang kecil, Ade Najmulloh juga memiliki perhatian besar terhadap potensi sumber daya pertanian, peternakan dan perikanan yang ada di Kabupaten Garut.

Baca Juga: Warga Kota Tasikmalaya Perlu Maksimalkan Sungai Citanduy dan Ciwulan untuk Kesejahteraan

Tidak heran, kiprah perwira polisi yang tinggal di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut tersebut disela tugasnya selalu menyempatkan untuk turun langsung berbincang dengan para pelaku UMKM, para petani dan juga peternak untuk menyerap dan mendengarkan aspirasi mereka sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman agar mereka tetap bertahan usai dilanda badai pandemi Covid 19.

Seperti saat Ade Najmulloh berbincang dengan para pedagang kecil di kawasan Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, belum lama ini.

Sosok Ade Najmulloh yang sudah dikenal baik di masyarakat Kabupaten Garut langsung disambut hangat para pedagang makanan di kawasan Situ Bagendit.

"Saya hanya bersilaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dan menguatkan mereka agar tetap semangat usai usaha mereka dilanda badai pandemi Covid 19," ujar Ade Najmulloh.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerita Keangkeran Jalan Emplak Pangandaran

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:01 WIB
X