• Senin, 8 Agustus 2022

Silaturahmi TKPC Meriah, Pecinta Koes Plus di Tasikmalaya Larut dalam Nostalgia

- Minggu, 3 Juli 2022 | 22:39 WIB
Salah satu band saat tampil pada silaturahmi TKPC. * (tintaputih.net)
Salah satu band saat tampil pada silaturahmi TKPC. * (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Acara silaturahmi dan halal bihalal komunitas Tasikmalaya Koes Plus Tasikmalaya (TKPC) yang digelar di Legend Kafe Jalan Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 Juni 2022 malam berlangsung meriah.

Belasan tembang dari band yang dibawakan sejumlah grup dari Kota Tasikmalaya pun cukup sukses memberi nilai lain dimana silaturahmi para pecinta band itu bisa terealisasi setelah dibentuk Februari 2022.

Meski baru seumur jagung, lebih dari 50 anggota di Kota Tasikmalaya sudah terdaftar. Malah sudah ada band yang beberapa personilnya merupakan anggota yakni TKPC Band dan Paparol.

Baca Juga: LIVE di Indosiar Timnas Indonesia U 19 Vs Brunei, Kesempatan Garuda Nusantara Mendulang Gol

Kedua band itu pun turut tampil dan sukses menggoyang para pecinta Koes Plus yang hadir di Kota Tasikmalaya. Mereka ikut bernyanyi hingga berjoget menghangatkan silaturahmi tersebut.

Selain mementaskan tembang koes plus, sejumlah band yang diundang tampil juga banyak yang membawakan tembang Chuck Berry, Rolling Stones, Beatles, Godbless dan lainnya.

"Alhamdulillah, acara silaturahmi ini bisa berjalan lancar dan banyak yang datang," kata Ketua
Pelaksana Halal Bihalal Dr. Hj. Riantin Hikmah Widi disela acara.

Baca Juga: Kiprah AKBP Ade Najmulloh Berdayakan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Garut

Menurut Riantin, lirik-lirik lagu koes plus sangat merefresentasikan karakter masyarakat nusantara yang penuh rasa memiliki dan bangga terhadap kekayaan nusantara. "Makanya kita di Tasik ingin ikut memelihara semangat itu," kata Riandin yang juga Dosen di Fakultas Pertanian Unsil itu.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerita Keangkeran Jalan Emplak Pangandaran

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:01 WIB
X