• Minggu, 28 November 2021

Vivo V23e Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Rabu, 24 November 2021 | 16:51 WIB
Vivo V23e (Vivo.com/id)
Vivo V23e (Vivo.com/id)

TINTAPUTIH - Ponsel Vivo V23e resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini memiliki kelebihan pada sektor kamera.

Melansir laman resmi Vivo Indonesia, ponsel ini dilengkapi kamera depan terbaik di kelasnya dengan resulis 50 MP. Vivo menambahkan teknologi Autifocus Nign Portrait pada kamera depan ini sehingga hasil foto selfie yang dihasilkan sangat bagus dalam kondisi apapun, termasuk dalam suasana minim cahaya.

Di atas kertas, menurut Vivo, kamera depan juga bisa merekam video dengan kualitas jernih, detail serta lebih natural. Kendati pun kamera video diperbesar alias zoom, kualtiasnnya tetap bagus dalam kondisi cahaya apapun.

Baca juga: Mengintip Fitur Fotografi Profesional di Vivo X70 Pro

Selain kamera, Vivo V23e ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan bisa diperluas 4GB. Ini artinya, dalam satu perangkat ini, RAM yang membantu kinerja proses adalah sebesar 12GB. Pengguna bisa menikmati pengalaman multitasking atau aktivitas lainnya berkat RAM yang diperluas (Extended RAM) ini.

"Kami selalu berusaha untuk memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, kali ini vivo membawa terobosan teknologi terbaru melalui vivo V23e yang cocok dengan lifestyle masyarakat Indonesia, khususnya anak muda yang selalu ingin mengabadikan setiap momen dalam segala kondisi pencahayaan dan update akan teknologi," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam siaran pers yang ditayangkan di website resmi Vivo Indonesia.

Spesifikasi dan harga Vivo V23e

Melansir GSMarena.com, Vivo mengusung layar 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel atau kerampatan piksel mencapai (ppi density) 409. Bagian muka ponsel ini didominasi layar dengan rasio layar ke bodi 83,8 persen. Bagian depan memiliki minim bezel sehingga tampak elegan.

Masuk ke sektor mesin, ponsel ini ditenagai chipset Mediatek Helio G96 Octa-core dangan sistem operasi Android 11.

Halaman:

Editor: Farid Riadh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X