• Minggu, 22 Mei 2022

Ceramah Ustadz Handy Bonny Tentang Pacaran, Sadarkan Kaum Muda

- Kamis, 16 Desember 2021 | 06:30 WIB
Ceramah Ustadz Handy Bonny
Ceramah Ustadz Handy Bonny

TINTAPUTIH - Ceramah Ustadz Handy Bonny tentang pacaran, sudah seharusnya mampu menyadarkan gerakan kaum milenial zaman sekarang. Fakta yang terjadi sekarang ini, kamu muda tidak memperhatikan bagaimana syariat Islam dengan sempurnanya mengatur kehidupan manusia. Padahal, semua itu demi menyelamatkan diri kita supaya tidak terjerumus dalam neraka.

Ceramah Ustadz Handy Bonny Tentang Pacaran, Menjadi Warning

Ustadz Handy Bonny merupakan salah satu ustadz milenial. Ia memiliki tips tersendiri ketika memberi tausiyah. Terkhusus lagi bagi kaum muda. Bahasa yang ia gunakan juga bahasa kaum muda dengan tujuan untuk menyadarkan mereka.

Jika kita mengakumulasikan kaum muda yang pacaran dan tidak, sudah pasti banyak yang pacaran. Padahal apa? Itu adalah hal yang terlarang dalam Islam. Seperti apa yang sudah ustadz Handy Bonny jelaskan. Kenapa harus pacaran?

Baca Juga: Siapkan CV Diskominfo Pemprov Jabar Buka Lowongan Untuk Tenaga Teknis Untuk SMA dan S1

Ia juga mengatakan mengapa harus pacaran? Allah itu menghalalkan cinta, akan tetapi mengharamkan cinta yang terjadi di zaman sekarang ini. Bagaimana tidak? Coba kita lihat sekarang. Mereka yang pacaran, menghalalkan segala hal. Saling menyentuh, padahal bukan mahram.

Apakah Islam memperbolehkan wanita bergaul dengan yang bukan mahramnya? Tentu tidak. Azab apa yang akan diterima jika seorang wanita bergaul dengan yang bukan mahramnya? Tusukan besi yang panas dari neraka, kemudian akan dimasukkannya ke kepala. Jangan menggunakan kedok syari untuk hal yang sudah dari asalnya itu haram.

Mencintai Karena Allah

Islam mempunyai istilah pacaran syari. Pacaran setelah menikah. Bukan pacaran baru menikah. Taaruf menjadi salah satu upaya untuk menghalalkan cinta kita.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selama 8 Tahun, Pria Ini Tinggal Di Atas Pohon

Jumat, 22 April 2022 | 23:54 WIB

Ternyata Ini Rahasia Membuat Tongseng yang Mantap

Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
X