• Minggu, 22 Mei 2022

Horor, Kursi di Pemkot Bekasi Terekam CCTV Bergerak Sendiri

- Jumat, 17 Desember 2021 | 06:00 WIB
Kursi di aula Pemkot Bekasi bergerak sendiri. (tangkapan layar)
Kursi di aula Pemkot Bekasi bergerak sendiri. (tangkapan layar)

TINTAPUTIH - Kejadian mistis terjadi di kantor Pemkot Bekasi. Sebuah kursi terekam CCTV bergerak sendiri. Peristiwa menakutkan ini sontak membuat seisi kantor itu heboh.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bahkan sampai membagikan rekaman CCTV peristiwa seram tersebut. "Sempat heboh di WAG staff saya. Bikin saya cukup penasaran," kata Tri Adhianto di akun twitter @mas_triadhianto, Kamis 16 Desember 2021.

Di postingan dia menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar satu bulan lalu dan sempat membuat geger pegawai Pemkot Bekasi. Diduga kursi itu digerakkan oleh makhluk tak kasat mata alias hantu.

Baca Juga: Kisah Perburuan Siluman Buaya Putih di Cimaragas Ciamis, Nyawa Mang Maman Nyaris Melayang

Tri Adhianto menambahkan peristiwa itu terjadi pada sore hari menjelang magrib pada bulan November 2021 lalu. Secara tak sengaja, salah satu stafnya melihat hal yang janggal di ruangan rapat.

"Kejadiannya sore menjelang magrib bulan lalu, ketika saya masih terima tamu. Secara tak sengaja, salah satu staf melihat hal yang janggal di ruang rapat," katanya.

Namun demikian dia meminta sebaiknya fenomena ini hanya dijadikan intermezo dan meminta para anak indigo menganalisisnya."Anggap saja ini intermezo, anak indihome (indigo) dipersilahkan menganalisis," tulisnya.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak rekaman CCTV yang memperlihatkan banyak kursi berjejer. Beberapa detik kemudian, salah satu kursi tiba-tiba bergerak sendiri, seakan-akan ada yang memainkannya.***

 

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selama 8 Tahun, Pria Ini Tinggal Di Atas Pohon

Jumat, 22 April 2022 | 23:54 WIB

Ternyata Ini Rahasia Membuat Tongseng yang Mantap

Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
X