• Minggu, 3 Juli 2022

Waktu Paling Tepat Untuk Berdoa dan Mendekatkan Diri Pada Allah, Ceramah Ustadz Abdul Somad

- Kamis, 23 Desember 2021 | 13:53 WIB
Ceramah Ustadz Abdul Somad
Ceramah Ustadz Abdul Somad

TINTAPUTIH - Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad menjelaskan waktu paling tepat untuk berdoa. Setidaknya ada menjelaskan 4 waktu yang tepat untuk berdoa dan mendekatkan diri pada allah. Waktu-waktu tersebut bisa membuat Anda dekat dengan Allah, karena pintu langit akan terbuka.

Karena itu, tidak heran jika orang yang berdoa pada waktu tersebut, lebih mudah untuk dikabulkan berbagai doa-doanya. Doa juga merupakan cara seseorang untuk memohon dan berharap kepada Allah SWT.

Dengan cara tersebut Anda bisa lebih mudah untuk berdoa dan mendekatkan diri pada allah. Dengan berbagai waktu tersebut, Anda juga bisa meminta berbagai kepada Allah SWT. Insyaallah semua yang diminta dengan tulus akan dikabulkan.

Baca Juga: Libur Nataru Polisi Terapkan Ganjil Genap Untuk Wisatawan Pantai Pangandaran

Berikut Ceramah Ustadz Abdul Somad, Waktu Paling Tepat untuk Berdoa

Setidaknya ada 4 waktu yang paling tepat untuk berdoa kepada Allah, sehingga hamba tersebut bisa dipenuhi semua permintaanya. Ketika Anda mengharapkan doa cepat dikabulkan, maka bisa menggunakan 4 waktu tersebut.

Dalam ceramahnya kali ini, ustadz Abdul Somad juga telah menerangkan ada beberapa waktu yang tepat untuk mendekatkan diri dan mujarab ketika digunakan untuk berdoa kepada allah. 4 waktu yang diijabah untuk meminta berbagai hal kepada Allah sangat penting untuk Anda ketahui.

Ustadz Abdul Somad menjelaskan 4 waktu tepat untuk berdoa lewat kanal youtube let's. Pertama, ustadz mengatakan kalau waktu paling tepat untuk memanjatkan berdoa adalah tengah malam. Selain tengah malam, waktu paling yang tepat untuk berdoa adalah, setelah shalat fardhu.

Ketiga, agar doa yang Anda panjatkan terkabul bisa melakukan doa ketika sebelum mengucapkan salam ketika shalat.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Tips Memelihara Ikan Cupang Bagi Pemula

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:14 WIB
X