• Minggu, 22 Mei 2022

Penyebab Doa Tidak Dikabulkan, Ceramah Ustadz Adi Hidayat

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:00 WIB
Ceramah Ustadz Adi Hidayat
Ceramah Ustadz Adi Hidayat

TINTAPUTIH - Semua orang tentu mempunyai sebuah keinginan. Namun keinginan tersebut tidak diiringi doa tidak akan terkabul.

Tapi apakah anda tahu, bahwa ada beberapa penyebab doa tidak terkabulkan. Ingin tahu langsung saja simak artikel kali ini tentang ceramah Ustadz Hidayat tentang penyebab doa tidak dikabulkan.

Doa adalah sebuah senjata bagi seorang umat islam agar diberikan kemudahan dalam menjalani semua kehidupan di dunia dan diakhirat.

Terkadang semua manusia menjadi takut dan khawatir ketika doa yang dimakan setiap hari tidak kunjung dikabulkan oleh Allah. Inilah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang penyebab doa tidak terkabul.

Terdapat perkara atau masalah yang dapat menyebabkan doa tidak dikabulkan oleh Allah SWT. Doa tersebut tidak akan dikabulkan oleh Allah meskipun telah melakukan semua perintah dan amalan yang membuat doa cepat dikabulkan.

Baca Juga: 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Menata Ruangan Sempit

Lantas apa saja 3 alasan doa tidak dikabulkan menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat sebagai berikut:

Perihal Haram yang Masuk ke Tubuh

Penyebab pertama doa tidak terkabulkan yaitu ada yang haram masuk kedalam tubuh. Hal tersebut menurut Ustadz Adi Hidayat sudah terdapat dalam Hadits Muslim nomor 1015 di Al Arbain Nomor Hadist 10.

Hadis tersebut menjelaskan sebuah kisah seseorang rawakib menempuh perjalanan yang panjang dengan cara mengangkat kedua tangan ke langit lalu menyebutkan asmaul husna akan tetapi doa tersebut tidak dikabulkan.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selama 8 Tahun, Pria Ini Tinggal Di Atas Pohon

Jumat, 22 April 2022 | 23:54 WIB

Ternyata Ini Rahasia Membuat Tongseng yang Mantap

Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
X