• Minggu, 22 Mei 2022

Ceramah Ustadz Yusuf Mansur Nasihat untuk Para Pemburu Jodoh

- Senin, 27 Desember 2021 | 23:40 WIB
Suasana jemaah ceramah ustadz Yusuf Mansur.
Suasana jemaah ceramah ustadz Yusuf Mansur.

TINTAPUTIH - Ceramah ustadz Yusuf Mansur sering ditunggu oleh umat muslim. Hal ini karena cara penyampaian ceramah oleh ustadz yang adem dan langsung masuk ke dalam benak pendengarnya. Kali ini akan kamu simak ceramah tentang nasihat untuk pemburu jodoh dari ustadz Yusuf Mansur.

Jodoh memang telah ditentukan oleh Allah SWT. Namun karena hal jodoh yang tak kunjung ada gambaran terkadang membuat seseorang penasaran tentang jodohnya.

Pertanyaan kapan datang jodoh kerap muncul dihati pemburu jodoh. Hal ini terkadang dikarenakan tuntutan lingkungan sekitar dan juga umur yang mengharuskan segera untuk menemukan jodoh.

Selain itu jodoh telah diatur dan kita sediritiak dapat menolaknya kelak. Namun kita sebagai hambanya dapat terus berusaha dengan cara berdoa meminta kepada Allah agar diberikan jodoh yang baik. Adapun hal tersebut seperti dikatakan dalam surah Yasin berikut ini.

Baca Juga: Penyebab Doa Tidak Dikabulkan, Ceramah Ustadz Adi Hidayat

“Maha suci Allah yang menjadikan kejadian semua berpasangan, dari yang tumbuh di bumi. Selain itu dari mereka (manusia) dan sesuatu yang mereka tidak ketahui.“ (Surah Yaasiin: 36).

Kemudian bagi para pemburu jodoh timbul pertanyaan bagaimana cara jodoh datang dan mendekat? Maka ustadz Yusuf memberikan nasihat dalam ceramahnya sebagai berikut.

Dekati yang Punya Jodoh Dengan Sedekah

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa “jodoh sudah ada yang ngatur yaitu Allah”. Jadi caranya kalo mau jodoh kita segera didekatkan coba deketin dahulu yang punya jodoh.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selama 8 Tahun, Pria Ini Tinggal Di Atas Pohon

Jumat, 22 April 2022 | 23:54 WIB

Ternyata Ini Rahasia Membuat Tongseng yang Mantap

Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
X