• Minggu, 22 Mei 2022

Cara Mengganti Wallpaper pada Laptop yang Mudah dengan Langkah Ini

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:00 WIB
Cara mengganti wallpaper
Cara mengganti wallpaper

TINTAPUTIH - Cara mengganti wallpaper bergerak pada laptop merupakan hal yang terkadang bisa mengembalikan semangat kita.

Hal ini juga merupakan salah satu cara yang efektif guna menciptakan nuansa yang berbeda. Bukan hanya pada sistem Windows 10 saja, melainkan juga pada Windows 7 ataupun 8 bisa melakukan hal ini.

Dengan demikian itu, membuat Anda bisa berlama-lama menggunakan laptop. Apalagi wallpaper yang Anda tampilkan pada laptop sesuai dengan keinginan Anda. Sehingga bukan tidak mungkin apabila akan mempengaruhi mood.

Cara Mengganti Wallpaper Bergerak Pada Laptop yang Benar
Meskipun begitu, akan tetapi tidak semua orang mengetahui bagaimana cara yang baik dan benar. Bagi Anda yang belum mengetahui, penting sekali menyimak informasi berikut ini. Terlebih bagi Anda ingin mengubah wallpaper laptop Anda menjadi bergerak.

Download Software Bionix
Untuk langkah pertama, silakan Anda download software Bionic wallpaper. Jangan lupa juga untuk menginstal software tersebut di PC ataupun laptop Anda. Apabila penginstalan sudah selesai, jangan lupa untuk membuka software tersebut.

Perlu Anda ketahui, bahwa penggunaan software Bionic tersebut akan menyebabkan terjadinya perubahan background dengan gambar yang sudah tersedia di Playlist.

Baca Juga: Ceramah Ustadz Handy Bonny Hidup Itu Lillah, Billah, dan Illallah

Membuat GIF
Cara mengganti wallpaper dengan software wallpaper bionik tersebut memberikan berbagai pilihan gambar yang bisa Anda jadikan wallpaper pada PC ataupun laptop. Tetapi, Apabila Anda ingin membuat GIF atau video wallpaper yang bisa bergerak sendiri, caranya adalah silakan Anda pilih saja menu playlist.

Setelah itu, pilihlah tambahkan file dengan cara menekan tombol ctrl + F yang terdapat pada keyboard guna menambahkan satu file gambar. Tidak berhenti di situ saja, tugas Anda memilih file yang mana yang akan Anda tambahkan pada playlist wallpaper tersebut.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selama 8 Tahun, Pria Ini Tinggal Di Atas Pohon

Jumat, 22 April 2022 | 23:54 WIB

Ternyata Ini Rahasia Membuat Tongseng yang Mantap

Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
X