• Minggu, 22 Mei 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 10, Aris Nekat Ingin Nikahi Lydia

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:03 WIB
Sinopsis Layangan Putus episode 10
Sinopsis Layangan Putus episode 10

TINTAPUTIH - Sinopsis Layangan Putus episode 10 selalu dinanti para penggemar. Serial terviral ini hampir memasuki episode terakhir. Para penonton menantikan ending cerita yang memanas ini seperti apa nantinya.

Episode 10A dan 10B ini akan tayang pada Jumat dan Sabtu depan di tanggal 21 dan 22 Januari 2022. Penasaran seperti apa cuplikannya, yuk ikuti alur cerita selanjutnya.

Bocoran Isi Sinopsis Layangan Putus Episode 10 Minggu Ini
Konflik yang terjadi di rumah tangga Mas Aris dan Kinan yang diperankan Reza Rahadian dan Putri Melano kini semakin rumit dan memanas. Dari MD entertainment sendiri telah merilis bocoran adegan yang cukup membuat penasaran para penonton.

Bagaimana tidak, cerita sebelumnya memperlihatkan Mas Aris yang membuat keputusan cukup menegangkan dan mengejutkan bagi Kinan maupun Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Lidya yang merupakan selingkuhan Aris pun semakin menunjukkan sifat aslinya yang semakin dekat dengan cowok lain. Bahkan menunjukkan keakrabannya sehingga membuat Aris terdorong untuk mendatangi selingkuhannya tersebut di rumahnya.

Baca Juga: Bocah di Tasikmalaya Wafat Dua Hari Pasca Vaksinasi, Ini Penjelasan Dinkes

Dari sinilah Kinan melabrak Aris yang tidak ada perubahan dan terus mendatangi selingkuhannya. Kinan juga menyalahkan Lidya yang kenyataannya tidak bisa lepas dari suaminya, Aris.

Sayangnya, kemarahan Kinan pada Lydia justru Aris membela Lydia. Aris bahkan mengatakan bahwa dirinya memiliki hutang Budi dengan Lidya yang telah menyelamatkan nyawanya. Kinan sudah kehabisan kesabaran. Pada episode 10, Aris meminta izin pada Kinan untuk menikahi Lidya menjadi istri kedua.

Kinan benar-benar kehilangan kesabaran dan marah besar. Keputusan Aris menyakiti hatinya. Bahkan Kinan mengatakan pada Aris bahwa Aris tidak dapat menikah lagi tanpa persetujuan Kinan. Adegan selanjutnya Aris melepaskan cincin pernikahannya dengan Kinan dan ditaruhnya sembarang di meja. Hal ini membuat sakit hati Kinan.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selama 8 Tahun, Pria Ini Tinggal Di Atas Pohon

Jumat, 22 April 2022 | 23:54 WIB

Ternyata Ini Rahasia Membuat Tongseng yang Mantap

Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
X