• Kamis, 30 Juni 2022

Pria Beruntung Ini Akan Menikahi Tiga Gadis Kembar Sekaligus

- Selasa, 26 April 2022 | 23:43 WIB
Pria asal Kenya siap menikahi tiga gadis kembar identik sekaligus
Pria asal Kenya siap menikahi tiga gadis kembar identik sekaligus

TINTAPUTIH - Seorang pria di negara Kenya bernama Bigman Stevo, pantas dijuluki sebagai pria paling beruntung, pasalnya ia akan menikahi tiga gadis kembar identik sekaligus.

Ketiga gadis kembar itu bernama Cate, Eve dan Mary, tiga saudara perempuan yang dikenal sebagai "Kamerad Kembar Tiga" di Kenya, mereka telah menjadi berita utama di negara asal mereka selama beberapa minggu terakhir, sejak pertama kali terungkap bahwa mereka semua berkencan dengan pria yang sama. 

Cate adalah orang pertama yang memperhatikan Stevo, dan dia kemudian memberi tahu dua saudara perempuannya tentang dia. Mereka mendekatinya dan bertanya apakah dia bersedia berkencan dengan mereka bertiga, dan mereka sudah bersama selama beberapa minggu. Kamerad Triplet-lah yang merancang jadwal kencan untuk membuat semua orang senang, dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

Baca Juga: Cara Mengetahui Password Media Sosial Facebook, Instagram dan Twitter yang Lupa

“Saya biasa menontonnya di YouTube dan suatu hari saya memberi tahu saudara perempuan saya Mary tentang dia,” kata Cate

 "Dia mengaku naksir dia dan ketika kami menunjukkan dia kepada saudara perempuan kami Eve, kami menyadari dia menyukainya juga." ungkapnya.

 

Meskipun ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan, mereka sebenarnya jatuh cinta padanya pada kesempatan yang berbeda, ketika mereka berkencan dan mengenalnya. Tiga bersaudara itu menambahkan bahwa tidak ada kecemburuan karena mereka telah membuat jadwal yang memastikan bahwa mereka semua menghabiskan waktu yang sama dengan pacar mereka.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube menjadi MP3 Audio Melalui Web Savefrom

“Kami telah merencanakannya, sehingga dia mengajak kami masing-masing berkencan, Senin, Selasa dan Rabu masing-masing kemudian kami memiliki kencan bersama pada Jumat malam,” kata si kembar tiga.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: odditycentral.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Tips Memelihara Ikan Cupang Bagi Pemula

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:14 WIB
X