• Minggu, 3 Juli 2022

Diserbu Wisatawan Akses Menuju Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Macet Parah

- Rabu, 4 Mei 2022 | 18:17 WIB
Arus lalu lintas menuju Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang sempat macet
Arus lalu lintas menuju Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang sempat macet

TINTAPUTIH- Arus lalu lintas menuju kawasan wisata Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang, macet parah. Ribuan kendaraan yang hendak masuk dan keluar objek wisata Pantai Santolo dan Sayang Heulang mengakibatkan jalur lintas selatan macet total.

Berdasarkan pantauan tintaputih.net, Rabu 4 Mei 2022 Pukul 14.00 WIB, antrean kendaraan terlihat mulai dari kantor Polsek Cikelet mengular hingga ke arah Cibalong.

Kemacetan itu terjadi karena ribuan kendaraan yang hendak masuk dan keluar objek wisata Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang yang didominasi oleh kendaraan minibus dan kendaraan roda dua.

Menurut salah seorang pengunjung objek Wisata Santolo asal Desa Cikelet Juju padatnya kendaraan mengakibatkan jarak tempuh dari Cikelet menuju Pameungpeuk harus ditempuh dengan waktu 5 Jam padahal biasanya cukup 10 menit saja.

Baca Juga: Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia

Sementara seorang pengunjung asal Desa Cipareuan kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Asep Sudrajat menyebutkan arus lalu lintas menuju kawasan wisata pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang, macet parah dan nyaris tidak bergerak.

Meski demikian Asep dan keluarganya senang berlibur ke Pantai Santolo dan Sayang Heulang karena memiliki spot yang indah dan sensasi perjalanan menuju objek wisata yang sangat indah juga.

"Senang bisa menikmati keindahan laut pantai selatan dan menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam selain itu karena harga tiket masuknya juga cukup murah," kata dia.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2,6 Juta Wisatawan Serbu Kabupaten Pangandaran

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:57 WIB
X