• Minggu, 3 Juli 2022

Menikmati Sunset Pantai Sindangkerta Tasikmalaya dari Cafe yang Sedang Hits

- Kamis, 5 Mei 2022 | 14:33 WIB
Panorama Sunset di pantai Sindangkerta Tasikmalaya.
Panorama Sunset di pantai Sindangkerta Tasikmalaya.

TINTAPUTIH- Pesisir Pantai Tasikmalaya Selatan panaromanya amat elok dan kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.
Banyak spot wisata pantai yang bisa dikunjungi, seperti pantai Bubujung, Pasanggrahan, Sindangkerta, Karangtawulan dan banyak juga yang lainnya.

Namun, bukan hanya pantai yang ada di Tasikmalaya selatan, ada juga cafe yang menyajikan hidangan dan menu khas dilengkapi spot dan swafoto menarik.

Cafe Di Senja menjadi salah satu rekomendasi cafe aesthetic di Tasikmalaya selatan cocok untuk menikmati waktu berwisata di pantai.

Suasana kian spesial wisatawan bisa melihat sunset, Cafe Di Senja, pilihan tepat untuk dikunjungi dari sore menuju malam wisatawan bisa menikmati indahnya sunset, tenggelamnya matahari ditelan bumi.

Baca Juga: Masuk Sekolah Diundur Demi Hindari Kemacetan Parah Arus Balik Lebaran

Cafe Di Senja lokasinya ada Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya (pesisir Pantai Tasikmalaya Selatan). Awal buka pukul 13:00 hingga pukul 22:00 WIB. 

Di Senja menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan, kita dapat melihat hamparan ombak di laut dari sisi pantai sembari menikmati menu dari cafe ini. Menu makanan dan minuman yang disajikan di cafe ini merupakan menu bintang lima dengan harga kaki lima.

Beragam menu ada di Cafe Di Senja, dibanderol mulai dari Rp. 10.000-an saja. Diantara menunya adalah mie ayam, nasi tutug oncom, ditambah cemilan-cemilan khas, seperti cilok, cireng, dan lain-lain.

Minumannya juga cukup beragam dimulai dari milktea, boba, juice, dan green tea.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2,6 Juta Wisatawan Serbu Kabupaten Pangandaran

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:57 WIB
X