• Minggu, 22 Mei 2022

3 Objek Wisata Body Rafting Untuk Uji Adrenaline dan Spot Instagramable

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:22 WIB
Green Canyon, Pangandaran. (Instagram @explore_greencanyon)
Green Canyon, Pangandaran. (Instagram @explore_greencanyon)

TINTAPUTIH - Libur lebaran tahun 2022 ke Pangandaran jangan sampai melewatkan wahana body rafting di sejumlah objek wisata. Selain bisa menguji adrenaline ada spot Instagramable.

Selain panorama alam pantai dan suasana alam yang segar Pangandaran. Body rafting bisa menjadi alternatif wisata bagi traveller yang mau menghabiskan healing di alam yang indah.

3 rekomendasi objek wisata body rafting di Pangandaran yang bisa uji adrenaline dan spot Instagramable.

Baca Juga: Tenggelamnya Latipudin di Pangandaran Tanpa Jejak

1. Santirah Bodyrafting

Traveller yang ingin merasakan adventure menyusuri sungai indah dan hijau sepanjang 1,5 km dengan jarak tempuh 2 jam. Mengarungi sungai dengan perlatan bodyrafring seperti helm, pelampung dan ban akan menemani keseruan adventure sungai Green Santirah.

Wisatawan akan diajak menyusuri sungai dengan air yang tenang, serta panorama alam yang asri, bisa bikin feed Instagram keren abis.

Setelah berenang rasakan nikmatnya nasi liwet bakar ikan atau ayam sesuai selera dan pesenan. Dilengkapi dengan air kelapa muda.

Akses menuju Santirah hanya 13 Km dari pusat kota Pangandaran dengan taksiran 35 menit perjalanan. Terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Bisa dilalui memakai kendaraan pribadi dan mobil umum dari Pangandaran jurusan Parigi. Menggocek uang sekitar 20 ribu.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X