• Senin, 8 Agustus 2022

Viral, Wisatawan Pantai Pangandaran Curhat Digetok Harga Mie Rebus

- Minggu, 26 Juni 2022 | 18:44 WIB
Tangkapan layar video viral Tiktok
Tangkapan layar video viral Tiktok

TINTAPUTIH - Jagat dunia maya khususnya TikTok diramaikan dengan postingan seorang wisatawan pantai Pangandaran yang merasa digetok harga oleh pedagang makanan.

Video yang diposting oleh akun @Adithyaantho itu berbagi pengalamannya usai membeli mie rebus di sebuah warung di kawasan pantai Pangandaran.

"Hati-hati makan disini gaes, serba mahal gaes. Indomie aja 25 ribu. Oh my God 3 orang udah 70 ribu. Itu kemarin beli, hati-hati ketipu beli disini makanya sepi banget. Pinggirnya Laut Biru," papar perekam video tersebut.

Baca Juga: Sempat Dirawat, 155 Warga Bantarkalong yang Keracunan Sudah Pulang

Unggahan video Tiktok yang diposting pada Sabtu 25 Juni 2022 itu menampilkan video sebuah warung pedagang makanan. Dalam video juga terekam bangunan hotel Laut Biru yang sempat disinggung oleh perekam untuk menunjukan lokasi warung.

Dilihat tintaputih.net pada Minggu 26 Juni 2022 malam, postingan ini telah ditonton oleh 800 ribu lebih orang. Kolom komentar pun tak kalah ramai, terlihat lebih dari 3 ribu komentar meramaikan postingan itu. Beragam ekspresi diutarakan netizen. Tak sedikit pula yang ikut berbagi pengalamannya jajan di pantai Pangandaran. ***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X