• Senin, 8 Agustus 2022

Kebahagiaan Wisatawan dan Pedagang Menyambut Liburan Panjang Sekolah di Pantai Pangandaran

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:07 WIB
Pantai Pangandaran. (TINTAPUTIH.)
Pantai Pangandaran. (TINTAPUTIH.)

TINTAPUTIH - Menyambut liburan panjang sekolah wisatawan objek wisata pantai Pangandaran tumplek di bibir pantai.

Tak sedikit wisatawan yang berlibur dipenuhi dengan kalangan anak-anak yang sedang menyambut libur panjang akhir semester.

Aktivitas seru yang dilakukan wisatawan sangat beragam, dari mulai bermain istana pasir, mini bugi semacam selancar anak, berenang hingga bermain bola.

Baca Juga: Pengadaan Internet Fiber Optik di Disdikpora Pangandaran Dinilai Pemborosan

Adapun yang melakukan berkuda, hanya duduk santai dan botram atau makan bersama keluarga sambil menikmati udara pagi dan ombak yang menari-nari.

Dari pantauan sejak pukul 06.00 WIB wisatawan terus memenuhi bibir pantai. Meskipun ombak pasang air laut sangat tinggi, wisatawan tetap melakukan aktivitas berenang.

Muhdin (42) wisatawan asal Sumedang menyampaikan rasa bahagianya karena bisa berlibur lagi ke Pangandaran setelah 3 tahun pandemi. "Baru liburan sekolah akhir semester ini sejak pandemi berlangsung saya ajak anak liburan lagi ke pantai Pangandaran," kata Muhdin sembari mengasuh anaknya yang bermain. Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Gegara Invasi Ukraina, Rusia Alami Gagal Bayar Utang

Menurut Muhdin memilih pantai Pangandaran menjadi tujuan wisata liburan panjang sekolah karena memendam rasa rindu 3 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X