• Selasa, 27 September 2022

Zeround Edu Park, Rekomendasi Liburan Sekolah di Pangandaran Edukasi Hewan Reptil dan Mamalia

- Jumat, 8 Juli 2022 | 19:35 WIB
Zeround Edupark. (TINTAPUTIH.)
Zeround Edupark. (TINTAPUTIH.)

TINTAPUTIH - Ada rekomendasi wisata edukasi di Pangandaran. Kamu bisa berwisata sambil mengenal hewan reptil dan mamalia di Zeround Edu Park.

Kebun binatang mini Zeround Edu Park sangat rekomendasi untuk liburan sekolah anak. Kamu bisa mengenal hewan reptil yang bisa diajak berfoto ria.

Lokasi Zeround Edu Park terletak di dusun Sinargalih RT 01 RW 09 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe Dinyatakan Meninggal Dunia Usai Ditembak Saat Kampanye

Jarak dari bunderan Marlin Pangandaran hanya 11,8 Km dengan jarak tempuh 20 menit melalui Jalan Raya Cijulang-Pangandaran.

Apabila melalui kendaraan umum bisa menuju terminal Pangandaran dengan menggocek uang Rp 10.000 jurusan Pangandaran-Cijulang. Kemudian turun di gerbang masuk SMK Kesehatan Pangandaran.

Founder Zeround Edu Park Vina mengatakan kebun binatang mini pertama di Pangandaran mengambil konsep edukasi hewan reptil. "Bagi pengunjung yang datang tidak hanya akan melihat pajangan hewan-hewan reptil saja, tapi akan kami edukasi tentang hewan yang ada," kata Vina.

Baca Juga: Perda Penanggulangan Kemiskinan Kota Tasikmalaya Akhirnya Disahkan

Menurut Vina, edukasi yang diberikan pemandu Zeround Edu Park dari mulai cara memberi makan, merawat hewan, mengenalkan nama-nama ilmiah hewan sampai pentingnya mengenal hewan reptil.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X